Selasa, Juni 18, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Pengunjung Jajal Fitur Mitsubishi Xforce di Summarecon Mall Bekasi

by Tigor Sihombing
penjualan mitsubishi xforce

Mitsubishi XFORCE menyapa pengunjung Summarecon Mall Bekasi pada 21-24 September 2023. Sebelumnya, SUV tiga berlian tersebut sudah hadir di Mall Kelapa Gading dan Kemang Village.

Pameran kali ini, sepertinya sudah ditunggu-tunggu masyarakat Bekasi dan sekitarnya. Selain ingin mendapatkan program penjualan menarik, kehadiran Mitsubishi XFORCE dalam roadshow di Bekasi juga untuk menghilangkan rasa penasaran mereka terhadap model kendaraan compact SUV 5-seater ini.

Sejumlah pengunjung anthusias menjajal Mitsubishi XFORCE melalui unit test drive yang disediakan. Mereka bisa merasakan suspensi yang dimiliki compact SUV 5-seater tersebut. Terlebih, kondisi jalan yang ada di Bekasi tidak semulus di Jakarta, sehingga suspensi XFORCE bisa diandalkan.

“Sebelum melakukan pengembangan, ada beberapa kompetitor yang kami tes suspensinya dan sejujurnya rasanya tidak nyaman. Jadi memang suspensi di XForce sudah kami improve,” ujar Hikaru Mii, Director of Product Strategy Division PT MMKSI.

Well-Tuned Suspension yang disematkan, kian menambah kenyamanan saat berkendara karena memiliki ukuran yang sama dengan Mitsubishi Pajero Sport. Bahkan, mampu memberikan performa layaknya mobil mewah Eropa dengan bantingan yang nyaman, namun tidak lemah.

Baca juga  Penjualan Isuzu di GIIAS 2022, MU-X Laku?

Dalam kegiatan ini, sejumlah pengunjung yang melakukan test drive pun mengakui kenyamanan yang ada pada Mitsubishi XFORCE. Terutama pada fitur empat mode berkendara yang ada pada kendaraan ini. Hikaru Mii menyebut, para pengguna SUV tersebut diberi kemudahan dalam berkendara lewat empat mode berkendara yang telah disediakan Mitsubishi Motors, yakni Mode Normal, Wet, Gravel dan Mud.

“Sebenarnya mode berkendara ini bukan mobil 4×4, tapi apabila kita memilih drive mode maka akan ada peningkatan fungsi dibanding berkendara mode normal. Misalnya wet mode, seberapa dalam yang bisa dilewati ketika banjir oleh XFORCE? Kalau 30 centimeter masih bisa oke, dan biasanya kalau normal mode atau berkendara biasa, grip ban jadi licin dan tidak stabil. Namun, jika mengaktifkan wet mode akan lebih stabil. Dan AYC akan bisa menolong apabila ada situasi di medan jalan licin, sehingga tidak terjadi kecelakaan,” jelasnya.

Fungsi Teknologi NanoeX di Xforce

interior mitsubishi xforce exceed vs ultimate 2023

Interior Xforce

Tak hanya itu, AC yang disematkan pada Mitsubishi XFORCE juga telah dilengkapi teknologi NanoeX. Fitur ini menjadi salah satu solusi bagi pengguna yang ingin mendapatkan udara sejuk di tengah polusi udara yang terus meningkat di wilayah perkotaan, khususnya di Jabodetabek.

Baca juga  Harga Xpander Cross CVT 2021, Bikin Geregetan!

Ia menilai, teknologi NanoeX yang mampu membunuh bakteri yang masuk ke dalam kabin kendaraan serta menghambat pertumbuhannya, sangat cocok bagi semua orang, termasuk pengguna keluarga. Diketahui, teknologi NanoeX tak hanya dapat membunuh bakteri saja, tapi juga dapat menghilangkan bau tidak sedap di dalam kabin yang membuat penumpang tidak nyaman saat berkendara.

Dengan begitu, teknologi NanoeX bisa menjadi salah satu solusi bagi penggunanya yang sering beraktivitas di luar rumah, di tengah kondisi polusi udara yang makin buruk. Apalagi, masalah polusi udara tidak hanya terjadi di Jabodetabek saja, tapi hampir di seluruh wilayah Indonesia. Belum lagi soal isu kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di beberapa wilayah, seperti Sumatera dan Kalimantan yang membuat masyarakat tidak nyaman saat beraktivitas di luar rumah.

Tidak lupa MMKSi juga menghadirkan berbagai kemudahan dan program penjualan. Mulai dari bunga rendah, Smart Cash Bunga 0 persen selama 1 tahun, gratis perawatan jasa dan suku cadang hingga 50 ribu Km/4 tahun dan garansi kendaraan hingga 120.000 Km/4 tahun.

Baca juga  Harga Mitsubishi Xpander Exceed 2023, Varian Murah Fitur Berlimpah!

Mitsubishi XFORCE hadir dengan dua pilihan varian, yakni Ultimate CVT yang dijual dengan harga Rp412.900.000 dan Exceed CVT dipasarkan dengan harga Rp379.900.000 (OTR DKI Jakarta).

Demikian ulasan terkait Mitsubishi XFORCE yang sapa pengunjung Summarecon Bekasi. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaik seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika