by

Penjualan Honda di IIMS Hybrid 2021, Brio Laris!

Usai gelaran pameran otomotif, penjualan Honda di IIMS Hybrid 2021 menuai prestasi. City car ini sukses menjadi andalan PT Honda Prospect Motor.

Siapa sangka keikutsertaan PT Honda Prospect Motor pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 menuai prestasi.

Dalam gelaran dengan standar protokol kesehatan ketat, Honda, tetap memerhatikan beberapa aspek agar bisa memutus rantai penyebaran virus corona di Indonesia.

Secara keseluruhan, penjualan Honda di IIMS hybrid, menuai sukses dengan menorehkan 232 unit sepanjang 10 hari pameran. Jumlah tersebut ditopang oleh Honda Brio Satya. Namun jika diakumulasi secara keseluruhan, penjualan Honda mencatatkan sebanyak 692 unit.

Selain penjualan Honda di IIMS, model lain yang juga menuai prestasi dan membantu mendompleng selama pameran berlangsung adalah SUV kebanggaan mereka, New Honda CR-V. Menurut data yang dirilis, generasi terbaru yang diluncurkan beberapa waktu lalu, berhasil terjual sebanyak 128 unit.

Sedangkan untuk penjualan mobil Honda Brio RS, selama pameran IIMS Hybrid 2021 model tersebut terjual sebanyak 120 unit.

Baca juga  Suzuki Ignis Facelift Model 2020 Sudah Hadir di Indonesia

Sementara penjualan lain secara berturut-turut disumbangkan oleh New Honda HR-V, Honda City Hatchback RS, New Honda Mobilio, Honda BR-V, Civic Hatchback, Civic, Odyssey, dan Honda Accord.

Melihat keberhasilannya tersebut, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM, Yusak Billy, mengatakan hasil yang diterimanya cukup baik lantaran sesuai dengan ekspektasi awalnya.

“Terlebih penting, kami juga bersyukur bahwa kami dapat menerapkan protokol kesehatan yang memberikan rasa aman dan nyaman untuk pengunjung, yang akan kami gunakan sebagai dasar melakukan aktivitas lain ke depannya,” ujar Yusak Billy, dalam keterangan resminya.

HPM Juga Raih Penghargaan di IIMS Hybrid 2021

Penjualan Honda di IIMS Hybrid 2021
Penjualan Honda di IIMS alami peningkatan signifikan

Melalui booth dengan luas 924 m², booth Honda Prospect Motor menampilkan 10 mobil dengan lengkap. Tidak hanya itu, melalui protokol kesehatan yang ditegakkan, booth Honda juga dilengkapi dengan fasilitas kesehatan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan konsumen.

Berkat pengadopsian regulasi protokol kesehatan, booth Honda juga dianugerahi sebagai Best CHSE Implementation atau Cleanliness (kebersihan), Health (kesehatan), Safety (keselamatan) dan Environment (ramah lingkungan).

Baca juga  Komparasi Daihatsu Xenia Vs Honda Mobilio, Mana Pilihanmu?

Selain mendapatkan penghargaan untuk protokol kesehatan, produk Honda Brio juga meraih penghargaan sebagai Best City Car di ajang IIMS Hybrid 2021.

Penghargaan untuk Honda Brio ini diterima setelah pada hari yang sama model ini juga dianugerahi gelar Best City Hatchback untuk Brio RS dan Best LCGC 5-seater untuk Brio Satya.

Untuk informasi otomotif terkini simak terus moladin.com

Terbaru