Penutupan GIIAS 2019, Banyak Promo Buat Pengunjung

Moladin – Event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) resmi berakhir, hari terakhir, banyak booth yang memberikan promo menarik dan game unik. Pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini dimulai pada 18 hingga 28 Juli 2019.

Pengunjung di hari terakhir tumpah-ruah, benar-benar ramai padati booth roda dua dan roda empat tanpa terkecuali. Pengunjung yang datang mulai dari yang muda sampai yang sudah berkeluarga.

penutupan-giias-2019Bosch sediakan promo menarik dan game unik | Foto: Moladin

Bosch sebagai supplier peralatan otomotif di hari terakhir diserbu pengunjung, lantaran ada promo menarik disini. Setiap pembelian klakson, dan peralatan otomotif lainnya pengunjung bisa langsung mendapatkan hadiah mulai tumbler, t-shirt hingga payung. Tidak cuman itu aja, Bosch juga hadirkan game unik dengan merchandise menarik.

 

KTM 790 Adventure Sedot Animo, Penjualan Kompetitif

Booth KTM pada hari terakhir GIIAS, Minggu (28/7), motor pabrikan asal Austria ini ramai diserbu pengunjung. Tak lain adalah KTM 790 yang jadi daya tariknya, motor rilisan terbaru dari KTM yang punya cc besar ini diserbu, mulai untuk sekedar berfoto, menanyakan spesifikasi

Motor ini dirilis belum lama di PRJ (Pekan Raya Jakarta) ini memang punya tampilan yang gagah, dijamin pengendara juga jadi makin pede kalau pakai motor ini dijalan.

penutupan-giias-2019KTM 790 diserbu pengunjung | Foto: Moladin

Sejak masuk ke pasar Indonesia motor ini memang sudah ditunggu-tunggu pecinta adventure, makanya sejak pertama dirilis sudah ada yang booking, meski harganya terbilang tidak murah.

Dibanderol dengan harga Rp 320 Juta (OTR Jakarta), sementara 790 Adventure seharga Rp 350 Juta (OTR Jakarta). KTM 790 sendiri di GIIAS ternyata penjualannya cukup kompetitif.

“KTM 790 sendiri di event GIIAS kali ini penjualannya cukup lumayan, sejak hari pertama sampai hari terakhir banyak yang pesan, meski tidak ada promo. Motor yang sudah dipesan dan di DP kemungkinan besar baru akan sampai September, karena barangnya belum ready 100%, kita kirim secara bertahap ke konsumen,” ucap salah satu sales di booth KTM.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *