Hari Ketiga GIIAS Ramai, Booth Honda Motor Diserbu

Moladin – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) memasuki hari ketiga, Sabtu (20/7). Antusiasme pengunjung benar-benar luar biasa untuk datang langsung ke pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara.

Sejak pagi memang GIIAS di weekend sudah dipadati pengunjung, pastinya mereka ingin melihat keluaran terbaru kendaraan roda empat juga roda dua yang memang dipamerkan pada event ini.

hari-ketiga-giias-ramaiRamai dipadati pengunjung pada weekend ini | Foto: Moladin

Meski harus merogoh kocek tiket masuk sebesar Rp 100.000,- (Sabtu – Minggu), tetap tak jadi masalah. GIIAS sendiri saat weekend dibuka mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Pastinya sayang banget kalau sampai dilewatkan lho Moladiners.

 

Booth Honda Motor Diserbu

Honda motor sepertinya memang mujur di event GIIAS 2019, dengan rilisan terbarunya booth Honda Motor sejak hari pembuka tak pernah sepi pengunjung. Pamerkan produk-produk andalannya, Honda benar-benar seperti ada magnet tersendiri.

hari-ketiga-giias-ramaiBoot Honda Motor diserbu di hari ketiga, Sabtu (20/7) | Foto: Moladin

Banyak pengunjung yang datang ke booth Honda Motor untuk sekedar berswafoto, atau melihat detail spesifikasi motor yang di panjang, namun ada juga yang langsung melakukan transaksi untuk membawa pulang motor idamannya.

 

Honda ADV 150 Jadi Magnet Pengunjung

Berbicara booth Honda memang gak jauh dari matic adventure terbarunya, Honda ADV 150. Motor ini sejak hari pembukaan event GIIAS sudah ramai di datangi oleh banyak pengunjung. Maklum, Honda ADV ramai diperbincangkan sejak dua minggu sebelum GIIAS secara resmi dibuka.

Bukan tanpa alasan juga Honda ADV 150 bak magnet di GIIAS kali ini, matic adventure ini bawa segudang fitur canggih yang pastinya beda dari matic lain. Motor bergenre matic adventure 150cc merupakan barang langka, Honda ADV 150 bisa jadi pelopornya.

hari-ketiga-giias-ramaiHonda ADV 150 punya daya tarik tersendiri di event ini | Foto: Moladin

Apalagi motor ini dibanderol dengan harga yang bikin pengunjung kaget, dibanderol mulai harga Rp 33 jutaan. Bukan gak mungkin setelah event otomotif ini berakhir, nantinya sudah banyak Honda ADV 150 yang sliweran di jalan.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *