Selasa, Juni 25, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Diler Mazda Jemursari Dibuka Bantu Memperluas Jaringan di Surabaya

by Tigor Sihombing
Area dalam diler Mazda Jemursari Surabaya terasa lega dan bersih bernuansa Jepang

Diler Mazda Jemursari Surabaya diresmikan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) pada 6 Mei 2024. Pembukaan diler tersebut merupakan hasil kerjasama antara PT EMI dan PT Mobilindo Azimut Dante.

Pembukaan diler Mazda Jemursari hadir sebagai bentuk komitmen Mazda Indonesia dalam memberikan pengalaman otomotif premium kepada pelanggan, terutama di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Ricky Thio, Chief Operating Officer (COO) PT EMI, menyatakan, “Provinsi Jawa Timur merupakan pasar yang potensial bagi Mazda di Indonesia. Kami yakin peran dealer sangat penting bagi pertumbuhan Mazda di Indonesia. Kami harap Mazda Jemursari dapat memberikan kontribusi positif bagi PT Eurokars Motor Indonesia dan PT Mobilindo Azimut Dante, khususnya dalam meningkatkan penjualan Mazda di Provinsi Jawa Timur.”

Diler Mazda Jemursari berlokasi di Jl Raya Jemursari No.18, yang merupakan salah satu jalan utama di wilayah selatan Kota Surabaya. Diler ini memiliki laha seluas 800 meter persegi dengan bangunan tiga lantai seluas 1.950 meter persegi.

“Kami berharap dapat berkontribusi dalam penjualan dan layanan, sehingga pangsa pasar Mazda di Kota Surabaya dapat bertumbuh,” kata Frandy Budiharjo Managing Director PT Mobilindo Azimut Dante.

Baca juga  Daftar Harga Mobil Mazda Februari 2022, Terjangkau?

Mazda Jemursari dilengkapi dengan berbagai fasilitas termasuk Area Showroom, Area Sales Counter, Ruang Pengiriman, Sudut Media, Ruang Transaksi, Area Resepsi Layanan, Ruang Tunggu Pelanggan, dan Kids Corner di lantai pertama.

Lantai kedua memiliki Area Kantor, tiga Service Bay, dan Gudang Suku Cadang, sementara lantai ketiga berisi Area Stok Mobil Baru, satu Service Bay, dua Car Wash Bay, dan satu Area Pemeriksaan Pra-Pengiriman. Dengan fasilitas bengkel yang lengkap ini, proses layanan purna jual di Mazda Jemursari dapat berjalan dengan efektif dan efisien.

Promo Diler Mazda Jemursari

diler Mazda Jemursari Diler Mazda Jemursari dengan bangunan 3 lantai berlokasi di Jl Raya Jemursari No.18,
Diler Mazda Jemursari dengan bangunan 3 lantai berlokasi di Jl Raya Jemursari No.18,

Diler Mazda Jemursari menawarkan layanan penjualan dan purna jual komprehensif dengan sejumlah program promosi menarik. Selama periode pembukaan diler, konsumen bisa menikmati manfaat eksklusif seperti layanan towing gratis di area Jawa Timur, khusus untuk pembelian unit Mazda pada tanggal 6 hingga 31 Mei 2024.

Selain itu, pelanggan yang membeli unit Mazda selama periode ini berhak mendapatkan voucher belanja senilai Rp 1 juta. Mazda Jemursari juga memberikan layanan purna jual dengan diskon spesial, khusus untuk layanan service.

Baca juga  Komparasi Mazda CX-8 Vs Hyundai Santa Fe 2022, Siapa Terbaik?

Mulai tanggal 7 hingga 31 Mei 2024, pelanggan dapat menikmati diskon untuk berbagai produk dan layanan service dengan hadiah eksklusif.

Untuk informasi lebih lanjut tentang diler Mazda Jemursari dan program promosi menarik, konsumen bisa langsung menghubungi (031) 3595 9777 atau Instagram di @mazda.jemursari.

Sebagai upaya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Mazda Jemursari juga memperkenalkan program layanan purna jual terbaru dari Mazda Indonesia, yaitu 5 Years MyMazda Warranty. Program ini akan secara otomatis berlaku untuk setiap pembelian unit Mazda dengan VIN tahun 2024 di diler Mazda Jemursari.

Dengan program ini, pemilik kendaraan Mazda akan mendapatkan jaminan garansi selama 5 tahun atau 150.000 km (mana yang lebih dulu tercapai). Dengan tambahan layanan 3 Years MyMazda Service yang sudah tersedia sebelumnya, pemilik kendaraan Mazda dari diler Mazda Jemursari akan merasa lebih percaya diri dalam berkendara.

Demikian ulasan terkait peresmian diler Mazda Jemursari. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika