by

Pilihan Warna Suzuki Address Terbaru Versi 2020

Motor matik Suzuki, Address kini memiliki pilihan warna terbaru untuk model 2020. Secara garis besar, warna Suzuki Address dibagi dalam dua tema: standar dan predator.

“Tampilan baru yang dihadirkan masih mengusung bahasa desain yang matang dan dewasa, sesuai karakter pengguna Suzuki Address FI,” kata Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan Yahya seperti dikutip dari rilis resmi yang kami terima.

Khusus tema standar, kini pilihannya: stronger red/titan black, brilliant white, dan titan black. Ciri khasnya bodi motor mendapat stiker warna-warni yang menjadikan sosoknya lebih mentereng.

Ambil contoh stronger red/titan black yang mengombinasikan warna bodi merah dan hitam. Di sepatbor, tameng dan bodi belakang dicat hitam. Sementara sayap dan batok lampu mendapat sentuhan merah. Untuk stikernya bergaya garis-garis, pakai kombinasi merah, hitam, dan putih.

Suzuki Address brilliant white beda lagi. Keseluruhan bodi dicat putih, kemudian stikernya menggunakan kombinasi warna biru terang. Pilihan terakhir untuk tema standar adalah titan black, kali ini motor Suzuki tersebut dicat hitam sebagai dasar. Stiker yang melekat di bodi merupakan perpaduan warna abu-abu, merah, dan putih.

Baca juga  Beda 3 Varian Yamaha Fino: Sporty, Premium, dan Grande

Lalu untuk pilihan warna Suzuki Address dengan tema predator punya sentuhan yang beda lagi. Kesan mewah dan elegan lebih terpancar di gaya yang satu ini. Ciri khasnya di sekujur tubuh motor, tidak tampak stiker sama sekali. Kemudian ada logo S dalam bentuk timbul atau 3D.

Khusus tema predator, Suzuki menyajikan dua warna yang dapat dipilih konsumen: mat bordeaux red, dan mat black. Dua opsi tersebut menggunakan cat pekat alias tidak mengilap.

Dengan aura mewah lebih kuat, harga Suzuki Address tema predator juga lebih mahal. Banderolnya tembus Rp 17,4 juta (OTR Jakarta). Sementara untuk Address tema standar cuma Rp 17.075 juta (OTR Jakara).

Fitur-fitur Suzuki Address

warna suzuki address terbaru
Walau tampilannya jadul, tapi motor matik ini sukses tembus pasar Eropa.

Meski tema warna Suzuki Address standar dan predator berbeda, namun bicara spesifikasi ternyata serupa. Keduanya mengusung jantung mekanis 110 cc, satu silinder, dengan pendingin udara. Jantung mekanis ini serupa dengan kepunyaan Suzuki Nex II.

Kelebihan motor matik berbodi gemuk tersebut, ada di fitur-fitur yang dihadirkan. Salah satunya Address punya bagasi sangat besar, hingga mampu menampung barang bawaan sebanyak 20,6 liter. Di dalamnya, kamu juga dapat meletakkan helm full face jenis tertentu. Tidak hanya itu, Suzuki Address juga mempunya dua kompartemen depan yang bisa menyimpan botol minum, uang, dan perintilan lain.

Baca juga  Prediksi Suzuki Burgman 150, Informasi dari Perancis!

Tidak ketinggalan, tersedia tangki bensin yang sangat besar di Suzuki Address. Kapasitas total tangkinya mencapai 5,2 liter. Tentunya ini membuat pengendara tidak perlu sering-sering mengunjungi stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU).

Hal menarik lain dari Address, tampilannya agak ketinggalan zaman. Salah satunya kamu bisa lihat dari penggunaan lampu depan yang masih di batok, bukan di tameng. Padahal skutik lain yang beredar di Indonesia seperti SuzukI Nex II, Honda Beat, dan Yamaha Mio sudah meninggalkan desain seperti itu.

Walau desainnya agak jadul, namun kesuksesan Suzuki Address mampu menembus pasar dunia patut diacungi jempol. Motor matik ini bisa menembus 30 negara tujuan ekspor, termsuk beberapa di antaranya adalah negara-negera di Eropa.

Usai mengetahui pilihan warna Suzuki Address terbaru, serta spesifikasi lengkapnya, apakah kamu tertarik meminang?

Terbaru