by

Ragam Warna Suzuki Nex II 2020, Lebih Futuristik

Motor matik andalan Suzuki, Nex II kini memiliki warna dan striping bodi anyar untuk pasar otomotif Indonesia. Pilihan warna Suzuki Nex II 2020 itu menjadikan tampilannya semakin futuristik, dibandingkan model sebelumnya.

Opsi warna bodi tersebut dibagi dalam dua varian: elegant dan standar. Spesial untuk Suzuki Nex Elegant, kini memiliki tiga pilihan yaitu mat fibroin grey (abu-abu pekat), bordeaux red (merah pekat), dan solid black (hitam pekat). Ciri khas motor Suzuki Nex Elegant memiliki bodi polos tanpa stiker. Kemudian ada logo Nex II timbul atau 3D di sisi bodi.

Selanjutnya untuk warna Suzuki Nex II 2020 varian Standar memiliki tiga pilihan: pearl bright ivory, titan black, dan mat stellar blue. Ketiga opsi itu tampil dengan stiker berkelir cerah. Kombinasi kontras tersebut sungguh menghadirkan aura futuristik yang cukup kuat.

Bicara harga, Suzuki Nex II terbaru dijual Rp 16,2 juta (OTR Jakarta) untuk varian standar dan elegan. Harga motor matik tersebut lebih murah dari sang rival yaitu Honda Beat yang dijual Rp 16,45 juta (OTR Jakarta).

Baca juga  9 Motor Naked Terbaik dan Murah di Indonesia

“Suzuki yakin pilihan-pilihan warna dan stripping baru pada Suzuki NEX II dapat menarik perhatian dan mewakili kebutuhan masyarakat Indonesia secara umum,” kata Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan Yahya seperti dikutip dari siaran pers yang kami terima.

Fitur-Fitur Suzuki Nex II

warna suzuki nex ii 2020
Pilihan warna Suzuki Nex II 2020 Vvrian Elegan punya ciri khas warna polos dengan cat tidak mengilap.

Meski ciri khas warna Suzuki Nex II 2020 varian elegant dan standar berbeda, namun untuk spesifikasinya sama. Keduanya dilengkapi dengan mesin 110 cc yang mampu melontarkan tenaga maksimal 9,25 hp.

Jantung mekanis tersebut pakai konfigurasi satu silinder, SOHC, dan sistem injeksi. Lalu soal konsumsi BBM Suzuki Nex II sekitar 41,9 Km/liter. Angka irit tersebut didapat dari hasil pengujian Moladin.

Kekurangan motor matik berlogo S, tangki bahan bakarnya sangat kecil yaitu 3,6 liter. Alhasil daya jelajahnya tidak terlalu jauh, sehingga bakal sering mengunjungi stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) untuk isi bensin.

Lalu bicara fitur, ada Suzuki Easy Start System yang membuat mesin mudah diaktifkan. Tidak ketinggalan di dashboard ada dua kompartemen yang ukurannya cukup besar, bisa menyimpan botol minum.

Baca juga  5 Kelebihan Yamaha Aerox 155 Connected Terbaru

Fitur Suzuki Nex II lain, sebenarnya cukup banyak seperti lampu depan LED dan USB Charger. Guna lampu LED untuk kelistrikan yang lebih stabil, lantaran hemat daya. Sementara USB charger dapat dipakai mengisi ulang daya smartphone ketika kamu berkendara.

Hanya saja kedua fitur modern tersebut cuma tersedia di varian Elegant Premium serta Fancy Dynamic yang dijual lebih mahal. Sementara untuk varian Suzuki Nex II Standar dan Elegant, belum memilikinya.

Setelah mengetahui pilihan warna Suzuki Nexi II terbaru model 2020 khususnya varian standar dan elegant, apakah kamu tertarik punya?

Terbaru