Sabtu, April 20, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Promo Kemerdekaan Suzuki, Beli Mobil Gratis Motor

by Tigor Sihombing
Promo Suzuki

Promo kemerdekaan Suzuki resmi bergulir, silahkan dimanfaatkan bagi kamu yang sedang mengincar mobil baru. Kegiatan yang bertajuk Kemerdekaan MERIAH (Melimpah Rezeki dan Hadiah) ini digelar untuk menyambut hari Republik Indonesia ke-76 yang jatuh pada 17 Agustus.

Dalam promo promo kemerdekaan ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan beragam hadiah menarik seperti smartphone, laptop, logam mulia, hingga sepeda motor Suzuki.

“Kami menawarkan program pembelian dengan promo kemerdekaan Suzuki khusus untuk semua tipe mobil dalam rangka memeriahkan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia.”

“Promo ini juga hadir untuk memberikan kemudahan dan keuntungan kepada konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki,” kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS dalam keterangan resminya Selasa, (16/8/2021).

Model-model Kendaraan Suzuki yang Mendapatkan Promo Kemerdekaan

promo kemerdekaan Suzuki

Gratis perluasan asuransi banjir tiap pembelian Suzuki Carry

Adapun unit-unit yang mendapatkan penawaran khusus misalnya Suzuki Carry. Khusus untuk pembelian Suzuki New Carry Pick Up konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit sepeda motor Suzuki.

Baca juga  Spesifikasi Suzuki Ertiga dan Beda Varian GA, GL, GX

Selain itu program MERIAH promo kemerdekaan Suzuki ini juga menghadirkan keuntungan lainnya untuk pembelian Suzuki New Ignis.

Promo untuk New Ignis di bulan Agustus cukup banyak, mulai dari potongan angsuran sebanyak 3x, gratis asuransi banjir dan TJH 3 (Tanggung Jawab Hukum Pihak ke-3) selama satu tahun, hingga hadiah langsung berupa logam mulia.

Keuntungan berlanjut untuk pembelian New SX4 S-Cross. Setiap pembelian satu unit New SX4 S-Cross, konsumen bisa memperoleh kesempatan menarik seperti bunga 0%, potongan 3x angsuran, gratis asuransi banjir dan TJH 3 (Tanggung Jawab Hukum Pihak ke-3) selama satu tahun, extra cashback sebesar Rp 4 juta, dan hadiah langsung berupa logam mulia.

Suzuki juga menghadirkan promo menarik untuk pembelian XL7 dan All New Ertiga.

Promo yang ditawarkan berupa potongan 3x angsuran, gratis asuransi banjir dan TJH 3 (Tanggung Jawab Hukum Pihak ke-3) selama satu tahun, extra cashback sebesar Rp 3 juta serta hadiah langsung berupa Macbook atau iPhone terbaru.

Semua promo ini dihadirkan Suzuki untuk merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia serta diharapkan dapat mendorong kinerja industri otomotif.

Baca juga  Suzuki eVX Concept Diperkenalkan, Crossover Listrik Pertama

“Lewat program Kemerdekaan MERIAH Bareng Suzuki, kami ingin bersama-sama masyarakat merayakan kemerdekaan Indonesia serta memberikan keuntungan berlimpah kemeriahan untuk konsumen Suzuki. Ke depannya, kami akan terus berupaya menghadirkan promo menarik dan menawarkan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan,” tutup Donny.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai promo kemerdekaan Suzuki yang berlangsung pada bulan Agustus ini, konsumen dapat menghubungi diler Suzuki terdekat.

Selain itu konsumen juga bisa mengunjungi website www.suzuki.co.id dan media sosial resmi Suzuki untuk informasi lainnya.

Demikian ulasan terkait promo kemerdekaan Suzuki. Simak terus Moladin.com untuk update terbaru seputar konten berita otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika