Jumat, April 26, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Butuh Pinjaman Dana Cepat Cair? Ini Solusinya!

by Firdaus Ali
Dana cepat

Buat kamu yang membutuhkan pinjaman dana cepat cair, Moladin solusinya. Sebab, di Moladin ada layanan Dana Tunai yang proses dan syarat pencairannya sangat mudah.

Produk Dana Tunai Moladin, mampu memberikan proses pencairan cuma 1 hari. Selain itu, Moladin juga sudah bekerjasama dengan lebih dari 16 lembaga pembiayaan ternama, serta terpercaya.

Kehadiran Dana Tunai Moladin, membuat gadai BPKB mobil atau sepeda motor jadi semakin nyaman dan mudah. Bahkan, semuanya bisa dilakukan secara online. Lebih istimewanya lagi, nominal pencairan uangnya bisa hingga Rp 500 juta.

Adapaun cara mendapat pinjaman dana cepat cair di Moladin sangat mudah, kamu hanya perlu membuka website Moladin dan mengisi form yang telah disediakan. Selanjutnya, Customer Service (CS) Moladin akan langsung menghubungi kamu untuk verifikasi data dan dokumen yang sudah kamu input di website Moladin.

Lalu syarat melakukan pinjaman Dana Tunai di Moladin juga mudah, yaitu:

  • KTP asli yang masih berlaku
  • BPKB mobil asli, NPWP serta mengisi form yang sudah tersedia di website Moladin.com.
  • Mobil tahun 2004 ke atas (passenger)
  • Mobil tahun 2005 ke atas (komersil)
  • Sepeda Motor tahun 2011 ke atas

Selanjutnya, setelah Customer Service dari Moladin menghubungi kamu dan dinyatakan BI Checking bagus, maka uang akan langsung ditransfer ke rekening bank pribadi kamu di hari yang sama (1 hari kerja). Namun begitu, jika BI Checking kamu ternyata kurang bagus, kamu tidak perlu khawatir, team profesional dari Moladin akan tetap membantu kamu agar dana cepat cair, hanya saja waktunya sekitar 2 sampai 3 hari kerja. Menarik bukan?

Langkah-Langkah Mendapatkan Pinjaman Online di Dana Tunai Moladin

dana cepat

Ikuti langkah-langkahnya & lengkapi persyaratan dengan benar

Untuk bisa mendapatkan dana cepat dari Dana tunai Moladin, ada beberapa langkah yang wajib Kamu ikuti. Diantaranya adalah:

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengisi form yang ada di website Moladin.com/dana-tunai/formulir-pengajuan. Disini kamu akan diminta mengisi data seperti merek kendaraan, model kendaraan, varian kendaraan, tahun pembuatan, plat nomor kendaraan dan jenis BPKB (atas nama sendiri atau orang lain).
  • Setelah itu, calon nasabah juga diwajibkan mengisi form jumlah pinjaman yang diinginkan, tenor pinjaman, serta memilih lembaga pembiayaan yang diinginkan.
  • Nah, setelah mengisi form jumlah pinjaman yang diinginkan dan tenor serta lembaga pembiayaan yang dipilih. Langkah selanjutnya kamu akan diminta mengisi detail data diri dan alamat sesuai dengan KTP.
Baca juga  Duit Cair dari Clipan Finance Semakin Mudah Dijangkau

Setelah form diisi dengan data yang lengkap dan sesuai, selanjutnya data tersebut akan direview dan diproses oleh team profesional Moladin. Yang nantinya team Moladin akan menghubungi calon nasabah dihari yang sama saat pengajuan melalui website untuk memastikan keabsahan data yang sudah diinput serta nominal dana yang diinginkan.

Kemudian, setelah calon nasabah setuju maka team Moladin akan mendatangi tempat tinggal calon nasabah untuk mengambil BPKB mobil serta mendokumentasikan mobil atau sepeda motor yang sesuai dengan data di BPKB. Mulai dari jenis mobil, warna, no mesin, nomor rangka, serta pelat nomor mobil atau sepeda motor.

Oh ya, team Moladin juga akan memberikan surat perjanjian/dokumen yang harus ditanda tangani oleh calon nasabah. Adapun dokumen atau surat perjanjian itu ada 2, satu disimpan oleh calon nasabah, dan 1 disimpan oleh team Moladin.

Jika semua sudah selesai, maka calon nasabah tinggal menunggu dana yang akan segera ditransfer oleh Moladin. Menariknya, dana tersebut akan ditransfer tidak lebih dari 3 hari setelah dokumen lengkap, sesuai dan sudah diproses.

Baca juga  5 Jenis Pinjaman Dana Tunai yang Bisa Diandalkan Saat Mendesak

Kelebihan Dana Tunai Moladin

Dana cepat

Dana Tunai Moladin bisa untuk renovasi rumah. Foto: Istimewa

Rate Bunga Bersaing

Kelebihan pertama gadai Dana Tunai di Moladin adalah rate bunga yang bersaing. Saat ini rate bunga Dana Tunai di Moladin adalah 0,9%. Berbeda dengan lembaga pembiayaan lain yang rate bunganya bisa sampai di atas 1,5%.

Proses Sudah Digital

Kelebihan selanjutnya Dana Tunai di Moladin adalah proses yang sudah digital. Dimana Kamu tidak perlu lagi datang ke kantor untuk mengurus administrasinya.

Kamu hanya perlu membuka website Moladin.com dan masuk ke halaman Dana Tunai. Selanjutnya isi form yang telah disediakan dengan data yang sesuai dengan KTP dan surat-surat kendaraan (STNK dan BPKB).

Cover Area Sudah Nasional

Selanjutnya, kelebihan dari gadai BPKB motor Moladin adalah cover area atau cakupan wilayah yang sudah nasional. Sehingga tidak menjadi masalah domisili Kamu  dimana saja, Kamu bisa dengan mudah mendapatkan dana tunai secara cepat.

Saat ini Moladin sudah tersebar di 10 regional, 38 area office, dan 257 cabang. Mulai dari Sumatera Utara, Riau, Sumatera Selatan, Banten Jakarta, Jawa Barat, Bogor, Bekasi, Jawa Tengah, Jawa TImur, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, serta Indonesia TImur (Ambon, Sorong & Merauke).

Ditangani Oleh Team Profesional

Selain jangkauan wilayah yang sudah mencakup Nasional, Kamu juga akan ditangani oleh team yang profesional. Dimana team Moladin akan memberikan solusi sesuai dengan kebutuhan Kamu.

Mulai dari lembaga pembiayaan atau leasing yang sesuai, jumlah pinjaman yang disesuaikan kebutuhan, tenor cicilan, dan hal lainnya.

Baca juga  Daftar Leasing BPKB Motor Yang Bekerja Sama Dengan Moladin

Proses Pencairan Uang 1 Sampai 3 Hari Kerja

dana cepat cair - dana tunai moladin

Kelebihan selanjutnya dana cepat cair alias proses pencairan dana yang cepat, yaitu 1 sampai 3 hari kerja. berebeda dengan lembaga pembiayaan lain yang pencairan dana cukup memakan waktu yang lama, sekitar 7 hari atau satu minggu.

Pencairan Dana Sampai 95%

Berbeda dengan lembaga pembiayaan lain yang pencairan dana hanya 50 sampai 75 persen, pinjaman online Dana Tunai Moladin mempunyai kelebihan pencairan dana hingga 95%. Jadi Kamu bisa mendapatkan dana cepat dengan jumlah yang maksimal sesuai dengan kebutuhan.

Kerjasama Dengan Banyak Leasing

Pinjaman online Moladin sudah bekerjasama dengan banyak leasing. hal ini tentu memudahkan Kamu untuk memilih leasing yang diinginkan.

Saat ini, Moladin sudah bekerjasama dengan BFI Finance, MNC Finance, Clipan Finance WOM Finance, Kredit Plus, Smart Finance, Adira Finance, MPM Finance, MTF, mandiri Utama Finance, Buana Finance, Sinarmas Multi Finance, serta lembaga pembiayaan ternama dan terpercaya lainnya.

Tenor Kredit Sampai 3 Tahun

Selain dana cepat cair, Dana Tunai di Moladin juga menawarkan tenor cicilan kredit yang panjang, yaitu cicilan kredit sampai 3 tahun untuk sepeda motor dan 4 tahun untuk mobil. Jelas saja, hal ini akan memudahkan Kamu untuk mengatur cash flow selama masa kredit berjalan.

Moladiners, itulah ulasan mengenai Dana Tunai Moladin yang menawarkan kelebihan dana cepat cair, bunga rendah dan pencairan bisa sampai 95%. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif dan produk menarik Moladin lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika