by

Ingin Ajukan Pinjaman Dana Tunai di Akulaku? Berikut 8 Caranya

Indonesia memiliki banyak perusahaan fintech yang siap memberikan pinjaman dana bagi siapa saja yang memerlukan. Satu dari banyak perusahaan fintech yang ada, Akulaku menjadi platform kredit uang yang bisa Anda andalkan untuk mendapatkan dana cepat. Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman dana tunai Akulaku, coba simak informasi seputar Akulaku, keuntungan kredit di Akulaku, dan 8 cara melakukan kredit uang di Akulaku berikut ini.

 

Sekilas Tentang Akulaku

ingin-ajukan-pinjaman-dana-tunai-di-akulaku?-berikut-8-caranya
Akulaku menawarkan Kredit Tanpa Agunan (KTA)

Akulaku mulai dikenal pada tahun 2016 dan menjadi salah satu perusahaan pembiayaan digital terbesar di Asia Tenggara. Selain memberikan pinjaman dana, Akulaku juga menawarkan layanan belanja online yang bisa dicicil dalam waktu 12 bulan.

Bicara soal pinjaman dana tunai Akulaku, lewat platform ini Anda bisa mendapatkan plafon pinjaman hingga 2 juta dengan tenor angsuran selama 30 hari atau bulanan. Uang yang cair kemudian akan dikirim ke akun rekening bank Anda dalam hitungan menit.

Apakah pinjaman di Akulaku membutuhkan jaminan? Akulaku menawarkan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sehingga Anda bisa melakukan pinjaman tanpa harus menyerahkan barang berharga. Hal ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi mereka yang tengah mengalami kesulitan finansial dan sedang membutuhkan uang dalam waktu mendesak.

Baca juga  Motor Naked 250CC Di Bawah Rp 50 Juta Paling Mantap, Minat?

Baca juga;

 

Keuntungan Kredit di Akulaku

3 14
Akulaku tawarkan produk pinjaman yang lengkap

Mengapa harus memilih Akulaku sebagai tempat mengajukan pinjaman dana tunai? Berikut ini alasannya.

1. Pendaftaran Akun Mudah

Untuk menikmati layanan dari Akulaku, langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendaftarkan diri sebagai anggota Akulaku dengan cara membuat akun. Prosesnya pun cukup mudah.

Setelah mengunduh dan memasang aplikasi Akulaku, silakan tekan tombol Daftar dan isilah beberapa informasi pribadi yang diminta. Akun yang telah Anda buat hanya akan aktif setelah kode verifikasi dikirim via SMS. Untuk itu, pastikan nomor telepon yang Anda masukkan adalah nomor telepon yang aktif.

2. Jasa dan Produk yang Ditawarkan Akulaku Begitu Lengkap

Di Akulaku, Anda bisa melakukan pinjaman dana melalui layanan KTA Kilat yang menggunakan limit kredit akun Akulaku. Adapun jumlah plafon pinjaman yang disediakan oleh Akulaku dimulai dari 500 ribu dan kelipatannya sampai 2 juta. Untuk tenor, Akulaku menyediakan 4 periode yaitu 8 hari, 15 hari, 22 hari, dan 30 hari.

Baca juga  5 Cara Mengajukan Pinjaman Dana Tunai

Sama halnya dengan pinjaman uang online lainnya, Akulaku juga menerapkan suku bunga. Bedanya, bukan dalam persentase melainkan berupa nominal. Tinggi rendang suku bunga pada Akulaku dipengaruhi oleh besarnya plafon pinjaman dan tenor yang dipilih. Semakin besar plafon pinjaman dan semakin lama tenor yang dipilih, maka suku bunganya pun akan semakin besar.

Selain menyediakan layanan pinjaman tunai, Akulaku juga punya platform e-commerce yang akan memudahkan Anda  dalam urusan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Menariknya lagi, Akulaku juga bekerja sama dengan merchant-merchant offline. Jadi, jika Anda menemukan toko yang memiliki logo Akulaku, maka Anda bisa berbelanja dengan sistem “Bayar Nanti”.

 

8 Tahap yang Perlu Anda Lakukan untuk Mengajukan Pinjaman di Akulaku

ingin-ajukan-pinjaman-dana-tunai-di-akulaku?-berikut-8-caranya
Proses pengajuan pinjaman di Akulaku juga mudah

Mau mendapatkan pinjaman dana tunai Akulaku? Coba ikuti 8 langkah berikut ini.

  1. Buka aplikasi Akulaku, kemudian pilih menu KTA Kilat atau klik banner KTA Kilat yang tampil di beranda.
  2. Setelah itu, sistem akan menampilkan halaman dana pembiayaan. Pada tahap ini, Anda bisa memilih plafon pinjaman serta tenor pinjaman.
  3. Selesai memilih plafon dan tenor pinjaman, Akulaku juga menyediakan simulasi kredit yang akan menampilkan perincian pinjaman mulai dari biaya persetujuan cepat, suku bunga, total pembayaran, dan tanggal jatuh tempo.
  4. Silakan akses pembayaran cepat agar dana segera cair.
  5. Cek kembali pilihan Anda dan lanjutkan ke proses selanjutnya.
  6. Sistem akan memunculkan informasi penerima, kemudian masukkan nama dan rekening Anda. Usahakan data yang Anda masukkan sesuai dengan data yang ada di aplikasi Akulaku.
  7. Muncul notifikasi uang sedang dalam proses.
  8. Bila seluruh proses di atas telah selesai, Anda tinggal tunggu pihak Akulaku melakukan transfer ke akun rekening bank Anda. Waktu yang dibutuhkan untuk transfer kurang lebih 2 sampai 5 menit.
Baca juga  Segini Biaya Bikin dan Perpanjang SIM 2020, Hindari Calo!

Itulah ulasan informasi seputar Akulaku hingga 8 cara mengajukan pinjaman dana tunai Akulaku yang bisa Anda praktikkan. Selamat mencoba!

Anda sedang mencari pinjaman dana tunai? Sekarang caranya mudah dan gak ribet. Cukup dengan melakukan klik link ini! Proses cepat dan pastinya mantap!

Terbaru