Rabu, Juli 3, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Prestige Motorcars Buka Diler 3S BAIC di PIK 2, Siap Servis BJ-40 PLUS dan X55-II

by Tigor Sihombing
Prestige Motorcars Buka Dealer 3S di PIK 2

Prestige Motorcars buka diler 3S BAIC di kawasan PIK 2. Berkolaborasi bersama PT JIO Distribusi Indonesia (JDI) sebagai distributor mobil BAIC di dalam negeri yang kemarin (14/5) resmi menghadirkan BAIC BJ-40 Plus dan BAIC X55-II untuk pasar otomotif Indonesia.

Sebagai salah satu diler terkemuka di Indonesia, Prestige Motorcars berkomitmen untuk menyajikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi kepada pelanggan mereka. Salah satunya dengan menghadirkan BAIC BJ-40 Plus dan BAIC X55-II, sekaligus menghadirkan bengkel berstandar 3S.

“Kami sedang menyiapkan sebuah kawasan yang siap memberikan pelayanan 3S dan off-road test drive experience yang berbeda di kawasan PIK 2. Selain itu, kami juga akan menghadirkan produk BAIC secara masif untuk terus diperkenalkan di Indonesia dengan harga terjangkau pastinya,” ujar Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars.

Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars (kedua dari kanan) saat penandatanganan kesepakatan pembukaan diler BAIC
Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars (kedua dari kanan) saat penandatanganan kesepakatan pembukaan diler BAIC

Dengan menjadi diler 3S resmi di PIK 2 dan memperkenalkan mobil BAIC BJ-40 Plus dan BAIC X55-II, Prestige Motorcars tetap berkomitmen untuk menyediakan kualitas, layanan, dan inovasi terbaik.

Melalui langkah Prestige Motorcars buka diler 3S BAIC diharapkan menjadi bukti dari visi dan komitmen mereka dalam memajukan industri otomotif di Tanah Air.

Baca juga  Meluncur Hari Ini, Bocoran Video BAIC BJ-40 Plus dan X55-II Diumbar

Spesifikasi BAIC BJ-40 PLUS dan X55-II

image667
BAIC BJ-40 PLUS berpenggerak empat roda ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 221 Hp dan torsi puncak 380 Nm.
Harganya belum final, namun estimasi sekitar Rp 800 jutaan.

BAIC BJ-40 Plus hadir ke Indonesia hanya satu varian mesin, yaitu mesin bensin 4 silinder 2.000 cc DOHC turbocharger. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi 8-percepatan dari produsen transmisi terkenal asal Jerman, ZF.

Kendaraan ini menggunakan sistem penggerak dengan Electronic Transfer Case dan Center Differential Lock dari Borg-Warner, yang diklaim sangat andal untuk melintasi medan berat.

BAIC BJ-40 PLUS berpenggerak empat roda ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 221 Hp dan torsi puncak 380 Nm, yang dianggap cukup memadai untuk berbagai kondisi jalan dan medan di Indonesia. Harganya belum final, namun harga estimasi sekitar Rp 800 jutaan.

5 kelebihan BAIC X-55 dibandingkan Honda HR-V
5 kelebihan BAIC X-55 dibandingkan Honda HR-V

Model kedua yang diperkenalkan untuk pasar Indonesia adalah X55-II yang merupakan SUV medium dengan penggerak roda depan (FWD). Mobil ini dilengkapi mesin 1.500 cc DOHC turbocharger dikencani transmisi 7-percepatan Double Clutch (7-Speed DCT). Mesinnya memiliki tenaga 185 Hp dan torsi 305 Nm, memungkinkan akselerasi dari 0 km per jam hingga 100 km per jam dalam 7.8 detik.

Baca juga  Komparasi BAIC X55-II vs Hyundai Creta Alpha, Mending Mana?

Model ini mempunyai tampilan unik dan sangat modern menyesuaikan dengan tren pasar saat ini. Interior nyaman untuk menampung hingga 5 orang penumpang serta bagasi luas. Mobil ini akan dijual dengan harga Rp 400 jutaan.

Demimkian ulasan Prestige Motorcars Buka Dealer 3S di PIK 2. Simak terus Moladin.com untuk udpate berita terbaru seputr otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika