by

Produk Baru DFSK Siap Meluncur di IIMS Hybrid 2021

Pameran mobil dan motor serta aksesoris otomotif, Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid akan menjadi saksi untuk produk baru DFSK di Indonesia.

Memanfaatkan momentum pameran otomotif yang digelar oleh Dyandra Promosindo, DFSK Indonesia, tidak mau kehilangan moment untuk menampilkan produk baru DFSK pada event tersebut. Dalam hal ini, mereka sudah menyiapkan produk baru DFSK yang siap diluncurkan untuk masyarakat otomotif Indonesia.

Melalui keterangan resminya, DFSK Indonesia, tidak hanya memperkenalkan produk baru. Tetapi, pada pameran yang digelar secara online dan offline ini, PT Sokonindo Automobile yang menjadi Agen Pemegang Merk DFSK di Indonesia, juga sudah menyiapkan program penjualan yang menarik bagi pengunjung.

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid ini akan digelar pada 15 April sampai 25 April 2021. Untuk pelaksanaannya, pada kegiatan offline, Dyandra Promosindo, akan menggelarnya di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Keikutsertaan DFSK Indonesia pada ajang tersebut, tidak lepas dari keinginan untuk tetap dekat dengan konsumen serta masyarakat. Ini menjadi sebuah semangat yang terus diemban oleh pabrikan ini untuk memberikan layanan yang prima kepada setiap konsumen atau calon konsumennya.

Baca juga  7 Pabrikan Akan Produksi Mobil Listrik di Indonesia

“Keikutsertaan DFSK di IIMS Hybrid 2021 menjadi salah satu cara kami untuk bisa menyapa dan lebih mendekatkan diri kepada konsumen yang datang berkunjung pameran. Kami sudah mempersiapkan one stop service yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen yang berkunjung ke booth DFSK, dan ini menjadi bentuk semangat kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen di Indonesia,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, melalui keterangan resminya.

DFSK Gelora E, Kendaraan Niaga Listrik Pertama di Indonesia

Produk Baru DFSK
Produk Baru DFSK di IIMS Hybrid 2021

Selain menawarkan produk yang berkualitas serta layanan prima, DFSK Indonesia, juga sudah siap untuk meluncurkan produk baru. Adapun produk baru yang saat ini tengah dipersiapkan disinyalir adalah mobil kendaraan niaga ringan yang mengusung tenaga listrik.

Pada informasi resmi yang dibagikan, pada tautan gambar yang dikirim, DFSK Indonesia, menampilkan mobil Gelora E yang merupakan kendaraan niaga ringan yang pernah diperkenalkan beberapa tahun lalu ke masyarakat. Tepatnya pada ajang GIICOMVEC 2020.

Hanya saja ketika itu Gelora E belum dijual secara resmi. Bandeorlnya belum diumumkan dan belum bisa dibeli oleh masyarakat umum. Ketika itu, cuma diperkenalkan saja.

Baca juga  DFSK Punya Program Layanan Purna Jual Khusus Hadapi Korona

“Kami juga memiliki kejutan di penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 dengan mempersiapkan mobil baru yang akan menjadi bagian dari sejarah otomotif Indonesia. Kendaraan ini akan memberikan warna baru bagi pasar otomotif dan bisa menjadi solusi berbagai kebutuhan konsumen di Tanah Air,” ungkap Achmad Rofiqi.

Jika melihat spesifikasi yang diusung oleh DFSK Gelora E, kendaraan niaga ringan ini dibekali dengan baterai berkapasitas 42 kWh yang mampu menempuh jarak 300 kilometer. Tidak hanya itu, mobil ini juga sudah dibekali dengan sistem pengisan baterai secara cepat.

Untuk melakukan pengisian sebanyak 20 sampai 80 persen, waktu yang diperlukan hanya selama 80 menit. Namun, apakah benar mobil ini yang akan diluncurkan oleh DFSK Indonesia? Simak terus pantauannya pada pameran IIMS Hybrid 2021.

Untuk informasi otomotif terkini simak terus moladin.com

Terbaru