Jumat, Juni 28, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

MOFI Berikan Promo Menarik Pembelian Motor Listrik United Jakarta Fair 2024

by Galih Nugraha
Motor Listrik United

Magnet motor listrik terbukti mampu menyedot animo pengunjung Jakarta Fair 2024. Tidak terkecuali di booth United Bike & United E-Motor yang mejeng di Hall A3 booth No. 8 arena Jakarta Fair (PRJ) Kemayoran.

Produk-produk motor listrik United pelan tapi pasti mulai mendapat tempat di hati konsumen, selaras dengan penjualan sepeda United yang masif. United Bike dan United E-Motor yang bernaung di bawah bendera PT Terang Dunia Internusa Tbk menampilkan ragam motor listrik keluaran terbaru.

Menariknya, keseluruhan tipe motor listrik United E-Motor yang ditawarkan juga sudah mendapatkan subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta. Nah bagi Anda yang tertarik memiliki motor listrik United juga bisa memaksimalkan program pembiayaan dari Moladin Finance atau MOFI.

Sebab selama berlangsungnya event Jakarta Fair 2024 mulai 12 Juni – 14 Juli 2024, MOFI memberi kemudahan pengajuan dana tambahan bagi calon konsumen yang membeli motor listrik langsung di booth United.

Yups MOFI adalah perusahaan pembiayaan yang menyediakan layanan keuangan untuk siapa saja, di mana saja, dan kapan saja yang bisa dimaksimalkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen melalui fasilitas pembiayaan multiguna.

Baca juga  Cara Mengajukan Dana Cepat Jaminan BPKB dan Manfaatnya

Konsumen yang berminat juga tak perlu ragu karena produk MOFI memiliki proses yang inovatif, fleksibel, dan efektif juga terjamin karena berizin dan diawasi oleh OJK.

Daftar Tabel Cicilan Motor Listrik United

Tabel Cicilan United T-1800
Tabel Cicilan United TX-1800
Tabel Cicilan United T-1800 CM
Tabel Cicilan United TX-1800 CM
Tabel Cicilan United T-1800 TM
Tabel Cicilan United TX-1800 TM
Tabel Cicilan United TX-3000
Tabel Cicilan United TX-3000 TM
Tabel Cicilan United MX-1200 AT

Tak hanya itu, United juga siap memberikan kemudahan bagi calon konsumen dengan ragam program menarik selama acara berlangsung. Dari diskon sampai 50 persen, sampai gratis beragam merchandise khusus untuk setiap pembelian beberapa produknya. Jadi tunggu apa lagi segera maksimalkan MOFI untuk memboyong produk-produk terbaik United.

Untuk informasi lebih lanjut terkait MOFI, segera kunjungi media sosial MOFI – Moladin Finance
Instagram: @mofi.moladin
Facebook: MOFI
TikTok: @mofi.id
Atau visit website mofi.id

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika