Promo Pembelian Spare Parts dan Aksesori Suzuki di IIMS 2024

by Ivan
Promo spare parts dan aksesori Suzuki memikata pengunjung

Arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 menjadi waktu yang tepat untuk membeli spare parts dan aksesori Suzuki. Lantaran Suzuki Indonesia memberikan sederet promo bagi pembelian suku cadang Suzuki Genuine Parts (SGP).

Tak hanya SGP, deretan promo juga berlaku untuk pembelian Ecstar Oil, aksesori Suzuki Genuine Accessories (SGA), dan merchandise orisinal Suzuki untuk mobil kesayangan.

Para konsumen yang kebetulan tengah memburu spare parts dan aksesori Suzuki bisa menyambangi sisi kanan booth Suzuki di area Hall A2, JI Expo Kemayoran.

Promo spare part berlangsung sepanjang 11 hari IIMS 2024 di area Hall A2

Promo spare part berlangsung sepanjang 11 hari IIMS 2024 di area Hall A2

Anda bisa menemukan Spare Parts & Merchandising Corner yang menawarkan beragam hadiah langsung dan diskon hingga 25% untuk setiap pembelian suku cadang, aksesori, atau merchandise Suzuki.

Christiana Yuwantie, Spare Parts Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales, menyebutkan bahwa Suzuki berharap promo dan direct gift yang dihadirkan untuk pelanggan setia memberi kepuasan pengalaman berbelanja spare parts dan aksesoris orisinal Suzuki.

Merchandise bikin menarik

Merchandise bikin menarik

“Kehadiran kami melalui Spare Parts & Merchandising Corner yang ada di booth Suzuki ini merupakan bentuk komitmen dalam memberikan kemudahan dan kepuasan bagi pelanggan setia Suzuki Indonesia. Kami memberi berbagai promo spesial dan direct gift yang eksklusif hanya bisa didapat oleh para pengunjung IIMS 2024 saja,” terangnya.

Baca juga  Update Harga Suzuki Jimny Tahun 2024

Pelanggan yang melakukan pembelian spare parts dan aksesori Suzuki di IIMS 2024 diklaim bakal semakin untung berkat diskon 15% untuk pembelian suku cadang Suzuki Genuine Parts (SGP), meski tidak termasuk busi dan oli filter.

Beli Ecstar Oil Gratis Voucher Belanja

Beli Ecstar Oil gratis langsung voucher belanja

Beli Ecstar Oil gratis langsung voucher belanja

Adapun rincian promo pembelian spare parts Suzuki di IIMS 2024 ini terikat syarat dan ketentuan tertentu. Bagi pelanggan yang melakukan transaksi minimal Rp 1 juta bisa berkesempatan untuk mendapat hadiah ekstra yaitu Polo Shirt Ecstar dari Suzuki.

Sedangkan pada setiap pembelian Suzuki Genuine Accessories (SGA), merchandise, atau ECSTAR Oil minimal Rp 500 ribu akan mendapat voucher bahan bakar atau voucher belanja senilai Rp 50 ribu langsung pada saat transaksi.

Untuk melayani pembelian suku cadang dan aksesoris Suzuki dengan jaminan orisinalitas dan pengiriman yang dapat dilacak, Suzuki menyediakan layanan berbasis aplikasi MySuzuki yang bisa diunduh di ponsel pintar atau diakses melalui website www.mysuzuki.id.

Parts Suzuki ini bisa diakses via mysuzuki.id

Parts Suzuki ini bisa diakses via mysuzuki.id

Pengunjung yang berminat untuk membuat akun MySuzuki di booth Suzuki Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan souvenir eksklusif dan tambahan potongan sebesar 25% bila melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts (SGP) melalui aplikasi MySuzuki.

Baca juga  Toyota Gazoo Racing Indonesia Rilis Livery Terbaru dan Ekspansi Motorsport

Proses klaim diskon dapat dilakukan di kasir Spare Parts and Merchandising Corner. Bagi pelanggan yang hendak membeli suku cadang melalui aplikasi MySuzuki tanpa berkunjung ke booth Suzuki di IIMS 2024 akan tetap mendapatkan potongan diskon sejumlah 5% pada setiap transaksi.

“Hadirnya promo dan hadiah langsung pada saat pembelian di booth maupun melalui aplikasi MySuzuki ini merupakan bukti nyata komitmen kami terhadap keterjangkauan suku cadang dan aksesoris bagi kendaraan kesayangan pelanggan setia kami. Ke depannya, kami akan terus menghadirkan inovasi dan pengembangan yang tentunya bermanfaat untuk memudahkan dan menguntungkan masyarakat Indonesia dalam mendapatkan spare parts yang sesuai dengan kebutuhannya,” tutup Christiana.

Sudah tersedia juga aksesori Suzuki JImny 5 pintu

Sudah tersedia juga aksesori Suzuki JImny 5 pintu

Tak sekadar spare parts dan aksesori bagi model Suzuki yang sudah mengaspal saat ini. Pada varian terbaru yakni Suzuki Jimny 5 pintu juga sudah dipastikan terkait ketersediaan suku cadang di setiap bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain melakukan pembelian saat service, pelanggan setia Suzuki juga bisa memanfaatkan aplikasi MySuzuki untuk memudahkan pembelian suku cadang yang terjamin dan cepat pengirimannya ke seluruh Indonesia. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Baca juga  4 Motor Listrik Murah di IIMS 2024, Tidak Sampai Rp 3 Juta!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika