Friday, December 9, 2022
Banner

Promo Suzuki Akhir 2022, PNS Boleh Cicil 7 Tahun!

by Baghendra Lodra
promo suzuki akhir 2022

Dalam rangka menggairahkan pasar otomotif, ada promo Suzuki akhir 2022. Program ini dibuat oleh Suzuki Finance Indonesia (SFI), berlangsung dari Oktober hingga 31 Desember 2022.

“Dalam program ini, SFI berikan Paket Hebat 1 dan Paket Hebat 2 yang masing-masing memiliki perbedaan keuntungan,” kata GM Sales & Marketing PT SFI, M. Arifin.

Salah satu yang menarik adalah Paket Hebat (Hemat Banget Akhir Tahun) 1 yang ditujukan buat Pegawain Negeri Sipil (PNS), Pegawai BUMN, hingga Paramedis. Di mana merek boleh cicil semua tipe mobil penumpang Suzuki dengan uang muka cuma 10 persen, serta bisa mengambil tenor hingga 7 tahun.

Paket Hebat 1 juga berlaku buat masyarakat umum yaitu uang muka rendah cuma 10 persen khusus mobil Suzuki XL7, Ertiga, S-Presso, dan Baleno. Sementara untuk mobil Suzuki SX4 S-Cross, pakai uang muka 15 persen.

Lalu bagaimana dengan promo Suzuki akhir 2022 khususnya paket hebat 2? Di sini masyarakat akan mendapatkan potongan angsuran dengan pembayaran uang muka 25 persen. Rinciannya adalah potongan 3x angsuran untuk tenor 5 tahun, potongan 2x angsuran untuk tenor 4 tahun, dan potongan 1x angsuran untuk tenor 3 tahun.

Selain itu, untuk pembayaran uang muka 30 persen akan mendapat potongan 3x angsuran bagi yang memilih tenor 6 dan 7 tahun.

Suzuki Carry Juga Ada Promo Akhir Tahun

promo suzuki akhir 2022 - carry

Kelebihan Suzuki Carry punya bak luas serta sistem keamanan immobilizer

Promo Suzuki akhir 2022 untuk kendaraan komersial apakah ada? Ternyata pabrikan berlogo S juga memberi kemudahan buat konsumen yang mau meminang Suzuki Carry.

“Khusus di akhir tahun ini, kami hadirkan program untuk semua tipe kendaraan penumpang milik Suzuki dan juga All New Carry Pick Up sebagai kendaraan komersial,” kata M. Arifin.

Program untuk Suzuki Carry adalah tenor panjang selama 5 tahun, khusus pembayaran uang muka minimal 25 persen. Istimewa bukan untuk kamu yang ingin memulai usaha dengan mobil pickup?

Sebagai informasi tambahan, Carry merupakan salah satu mobil niaga terlaris di Tanah Air. Keunggulannya ada di bak luas, hingga penggunaan mesin irit dan tangguh. Di samping itu, Carry juga jadi yang terdepan dalam hal fitur keamanan, lantaran sudah dilengkapi immobilizer.

Harga Suzuki Carry terbaru sendiri mulai Rp 161,6 juta untuk varian flat-deck. Sementara yang termahal tembus Rp 171,2 juta khusus varian wide-deck PS. 

“Pola belanja masyarakat di Indonesia yaitu adalah belanja di akhir tahun. Kami membaca pola tersebut dan menghadirkan pilihan terbaik sebelum tahun 2022 berakhir, Suzuki Finance Indonesia berikan beragam program penjualan yang dapat dinikmati konsumen untuk memiliki kendaraan Suzuki impiannya,” jelas M. Arifin.

Itulah tadi bahasan soal promo Suzuki akhir 2022. Untuk informasi terbaru seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika