Banner
Saturday, December 3, 2022
Banner
Banner

Promo Suzuki di GIIAS Semarang 2022, Berhadiah Motor

by Tigor Sihombing
Promo Suzuki di GIIAS Semarang 2022

Promo Suzuki di GIIAS Semarang 2022 banyak memberikan keuntungan untuk konsumen yang ingin beli mobil. Hal ini terpantau dari kerangan resmi yang disampaikan Suzuki pada Kamis (24/11).

GIIAS Semarang sendiri, berlangsung pada 23 – 27 November 2022 di Marina Convention Center. Di sana, Suzuki hadirkan booth seluas 56m² dengan konsep “Urban City Lifestyle”. Penampilan 3 model mobil unggulan yaitu All New Ertiga Hybrid, Baleno, dan Jimny siap memenuhi kebutuhan calon pelanggan di wilayah Jawa Tengah.

“Daerah Jawa Tengah, khususnya Kota Semarang merupakan salah satu daerah yang memiliki catatan penjualan mobil Suzuki yang positif. Oleh karena itu, Kami sangat menyambut baik partisipasi Suzuki di pameran otomotif GIIAS Semarang,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Selain memamerkan produk-produk unggulan, setiap harinya di booth Suzuki akan ada berbagai aktivitas dan permainan menyenangkan khusus untuk pelanggan yang datang ke booth Suzuki. Suzuki juga menyediakan dua unit mobil test drive yang merupakan line-up mobil terbaru Suzuki, meliputi All New Ertiga Hybrid yang baru diluncurkan pada Juni lalu.

Baca juga  Beli Daihatsu Sirion atau Suzuki Baleno?

Selain itu juga ada Baleno yang baru saja diluncurkan pada Agustus lalu. Mobil test drive tersebut dapat dicoba oleh pengunjung dengan tujuan untuk merasakan langsung sensasi kenyamanan berkendara menggunakan mobil Suzuki.

Suzuki Sajikan DP Kecil Mulai  5%

Promo Suzuki di GIIAS Semarang 2022

Booth Suzuki GIIAS Semarang

Khusus di pameran GIIAS Semarang 2022, Suzuki menawarkan berbagai program penjualan menarik dan test drive berhadiah. Bagi calon pelanggan yang melakukan pembelian mobil Suzuki tipe apapun selama GIIAS Semarang berlangsung akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti DP ringan 5%, Rate Bunga mulai 2,24%, pilihan tenor kredit 8 tahun, dan hadiah langsung berupa e-money dan BBM senilai jutaan rupiah.

Untuk pembelian tipe mobil Suzuki seperti All New Ertiga Hybrid, New Carry Pick Up, Baleno, Ignis, dan S-Cross, calon pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung berupa e-money senilai Rp 1 juta dan gratis BBM senilai Rp 1 juta (khusus untuk Baleno transmisi manual).

Selain itu, untuk pembelian mobil All New Ertiga GX transmisi manual, calon pelanggan akan mendapatkan e-money senilai Rp 1,5 Juta dan gratis BBM senilai Rp 1,5 Juta. Khusus pembelian tipe mobil Suzuki XL-7 Black Edition, calon pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung berupa uang elektronik (e-money) senilai Rp 2,5 Juta dan gratis BBM senilai Rp 2,5 Juta.

Bagi pengunjung yang mengikuti test drive akan mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir dari Suzuki. Di samping ituberkesempatan memenangkan sepeda motor Suzuki NEX II, Smartwatch, Smartphone dan e-money yang akan diundi setiap bulannya.

Demikian ulasan terkait promo Suzuki di GIIAS Semarang 2022. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika