Jumat, September 29, 2023
Moladin-Dealer

Suzuki Serahkan 26 Unit Grand Vitara Ke Konsumen, Varian GX Paling Laku!

by Firdaus Ali
kelebihan Suzuki Grand Vitara Hybrid 2023

Suzuki serahkan 26 unit Grand Vitara ke konsumen di Senayan, Jakarta (3/6/2023). Menariknya, Grand Vitara GX paling laku atau varian tertinggi.

Pabrikan berlogo S menyiapkan 26 unit Grand Vitara tipe GX sesuai dengan perwakilan konsumen perdana yang hadir dalam acara tersebut. Hal ini tentunya momen yang ditunggu-tunggu oleh konsumen yang sudah melakukan pemesanan dari Februari 2023 lalu.

Penyerahan unit perdana Grand Vitara secara resmi ini tidak hanya menjadi seremonial semata, Manajemen PT Suzuki Indomobis Sales (SIS) menyambut para konsumen sambil memberikan informasi seputar produk dan mengajak konsumen untuk melakukan pengecekan unit mobil yang akan mereka terima secara langsung, dibantu oleh tenaga ahli dari tim diler Suzuki.

“Hari ini merupakan momen yang luar biasa bagi Suzuki di Indonesia, karena kita semua dapat menyaksikan dan bahkan melaksanakan penyerahan Grand Vitara secara perdana kepada konsumen. Produk ini sudah ditunggu-tunggu sejak kemunculan pertamanya. Kami berterima kasih kepada para pelanggan kami yang telah setia menantikan unit Grand Vitara hingga dapat diterima mulai hari ini. Kami berharap para pelanggan kami merasa puas, senang dan bangga setelah menggunakan Grand Vitara. Tidak lupa kami akan mendampingi para pelanggan untuk selalu merawat kendaraannya agar selalu optimal ketika digunakan,” jelas Matsushita Ryohei selaku 4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia.

Baca juga  Harga Suzuki S-Presso 2023, Spesifikasinya Tidak Malu-maluin

Sementara itu, Subronto Laras selaku Komisaris Suzuki Indonesia yang hadir di acara seremoni penyerahan Grand Vitara mengharapkan kepada seluruh jajaran manajemen untuk memberikan servis yang optimal ke konsumen.

“Dalam acara seremoni penyerahan Suzuki Grand Vitara ke konsumen ini saya turut bangga, sebab seperti diketahui bahwa Grand Vitara mempunyai history dan keunggulan yang sudah terbukti. Selain itu, saya sebagai pimpinan di Suzuki Indomobil juga mengharapkan kepada seluruh jajaran manajemen untuk selalu memberikan servis yang terbaik, saya tidak mau mendengar ada keluhan dari konsumen,” jelas Subronto Laras.

Kelebihan Suzuki Grand Vitara GX

Suzuki serahkan 26 unit grand vitara

Grand Vitara GX paling laku

Saat acara seremoni Suzuki serahkan 26 unit Grand Vitara ke konsumen, terbukti varian GX paling diminati oleh konsumen. 

“Saya pilih varian GX karena fiturnya komplit. Ya menurut saya kalau beli Grand Vitara, varian GX kalau mau puas,” jelas Iyan, salah satu konsumen Grand Vitara GX yang hadir.

Iyan juga menambahkan, Grand Vitara GX yang Ia beli merupakan mobil pertama untuk keluarganya. Menariknya, konsumen ini tertarik dengan Grand Vitara GX saat melihat melalui media, dan kemudian memutuskan untuk membeli tanpa melakukan test drive terlebih dahulu.

“Iya saya pertama melihat di media, desainnya oke dan mesin hybrid. Ini mobil pertama saya dan keluarga, saat tertarik ya langsung beli saja, datang ke diler dan langsung SPK, tanpa test drive, inden juga tidak lama, saya pesan April, sekarang sudah saya terima. Saya percaya produk Suzuki apalagi sekelas Grand Vitara pasti memuaskan,” pungkas Iyan.

Harga Suzuki Grand Vitara

Berikut harga Suzuki Gand Vitara GX yang berlaku untuk wilayah DKI Jakarta.

  • Grand Vitara GL: Rp 359.400.000
  • Grand Vitara GX Single Tone: Rp 384.400.000
  • Grand Vitara GX Two Tone: Rp 387.400.000

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika