Vespa Elettrica Meluncur di EICMA 2019, Jarak Tempuh Jauh

Moladin – Vespa Elettrica generasi terbaru resmi meluncur di EICMA 2019, generasi skuter listrik terbaru lansiran Piaggo sebagai pemegang merek Vespa ini memiliki kecepatan yang lebih kencang dan ditambah mampu mengjakau jarak lebih jauh dari generasi sebelumnya.

New Vespa Elettrica punya top speed 70 km/jam dengan jarak tempuh capai 100 kilometer, cocok buat harian. Meski begitu, New Vespa Elettrica diklaim tetap pakai pengontrol dan juga baterai yang sama dengan generasi sebelumnya. Hanya saja Piaggo kini optimalkan komponen yang ada.

Vespa Elettrica yang meluncur di EICMA 2019, dilengkapi baterai lithium ion, uniknya, skuter listrik ini dilengkapi dengan perangkat KERS (Kinetic Energy Recovery System) yang sanggup menyimpan energi yang terbuang saat kendaraan lakukan pengereman.

Baca juga;

 

New Vespa Elettrica Sanggup Tempuh Jarak Sampai 100km

vespa-elettrica-meluncur-di-eicma-2019Sanggup tempuh jarak sejauh 100km

Baterai lithium Elettrica memiliki ukuran berat yang sama dengan generasi sebelumnya, hanya saja dimodifikasi untuk berikan output daya lebih tinggi, juga berkat tweak di controller. Kinerja lebih halus berkat putaran motor yang lebih rendah pada kecepatan jalan yang sama.

Dua mode New Vespa Elettrica bikin skuter listrik ini tetap bisa digunakan dengan kecepatan tinggi dan juga santai, pada mode ‘ECO’ motor ini sanggup mengeluarkan kecepatan maksimal 45km/jam dengan jarak tempuh maksimal 100km.

Sementara untuk mode ‘Power’ membuat motor yang satu ini bisa dipacu sampai denga 70km/jam, namun hanya sanggup menempuh jarak hingga 70km saja.

Soal pengisian baterainya, terdapat kabel terselip di bawah jok yang bisa ditarik keluar dan cukup dengan cara menancapkan ke stopkontak. Waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya listrik sampai dengan full adalah empat jam.

Tenaga puncak New Vespa Elettrica adalah 4kW, dengan output kontinu 3,6kW, sementara torsi diklaim sebagai 200Nm besar (148lb-ft), itu artinya motor ini memiliki akselerasi jauh melebih mesin 50cc yang menggunakan BBM.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *