by

Vespa S 125 I-Get Terbaru Dijual Rp 39 Juta

PT Piaggio Indonesia Distribution (PID) resmi meluncurkan salah satu varian Motor Vespa, Vespa S 125 I-Get Terbaru di Indonesia. Skuter merek Italia ini dijual dengan harga Rp 39 juta (OTR Jakarta).

Kehadiran Vepsa S anyar sesungguhnya sempat tertunda selama beberapa bulan, lantaran pandemi Virus Korona. Sampai akhirnya produk ini benar-benar resmi meluncur secara virtual pada Jumat (28/8/2020).

Jika kamu tertarik memilikinya, Vespa S bakal hadir di 39 dealer Vespa seluruh Indonesia mulai minggu depan. Bila sudah tidak sabar dan ingin menjadi yang pertama meminang motor ini, dapat lakukan pemesanan di dealer Vespa terdekat.

“Kalian memang harus menunggu, tapi produk ini sungguh pantas untuk ditunggu,” ujar Presiden Direktur PID, Marco Noto La Diega.

Beberapa hal yang membedakan antara Vespa S125 I-Get terbaru dengan lama, antara lain dari sektor tampilan. Wujudnya tidak berbeda banyak, namun ada beberapa detail istimewa di versi anyar. Perbedaan paling terlihat, kemunculan banyak aksen hitam.

Warna gelap tersebut muncul untuk membalut komponen seperti spion, kover lampu, lis bodi, kover knalpot, dan behel jok. Kemudian stiker bodi kini juga menggunakan balutan warna hitam.

Baca juga  Beda 3 Varian Yamaha Fino: Sporty, Premium, dan Grande

Desain pelek pun diubah, sekarang lebih ramping dan sportif mengikuti kepunyaan Vespa LX selaku kembarannya. Tidak cuma itu, spion Vespa S saat ini meninggalkan bentuk kotak dan mengadopsi gaya bulat, lagi-lagi mengikuti LX.

Fitur Terbaru di Vespa S 125 I-GET

vespa s 125 i-get
Fitur-fitur baru mulai dari panel instrumen digital, sistem pencahayaan depan LED, hingga USB Charger

Bicara fitur, Vespa S 125 I-Get hadir dengan sejumlah teknologi modern. Mulai dari panel instrumen yang tidak lagi analog, kini mengadopsi kombinasi analog dan digital. Tampilan komponen yang memberikan informasi ke pengendara tersebut mirip dengan punya Vespa LX, Primavera, dan Sprint.

Layar digital di panel instrumen motor Vespa S, bisa menampilkan berbagai informasi terkait berkendara. Sebut saja trip a & b, konsumsi bahan bakar, odometer, jam, dan lain-lain. Sementara bagian yang masih analog, hadir untuk menunjukkan kecepatan motor. Di samping lebih informatif, speedometer Vespa S juga menjadikan tampilan skuter semakin modern dan kekinian.

Fitur selanjutnya yang tidak kalah penting adalah USB charger, letaknya di kompartemen sebalah kiri. Guna USB Charger untuk mengisi daya smartphone ketika berkendara. Kemudian di kompartemen kanan bisa dipakai untuk meletakkan perintilan seperti uang, sarung tangan, dan lain-lain.

Baca juga  Konsumsi BBM Vespa LX 125 i-get, Irit?

Vespa S terbaru juga memiliki sistem pencahayaan LED. Fitur ini unggul karena hemat daya, sehingga bisa membuat kelistrikan motor semakin stabil.

Terkait bagasi, tidak ada beda. Masih memiliki kapasitas besar yang sanggup menyimpan helm half face di dalamnya.

Spesifikasi Vespa S Terbaru

pilihan warna vespa s 125 i-get
Vespa S 125 i-get hadir dengan tiga pilihan warna yaitu biru, abu-abu, dan hitam

Walau dari sisi tampilan dan fitur banyak yang berbeda, namun untuk mesin masih sama seperti sebelumnya. Vespa S terbaru mengandalkan kapasitas 124,5 cc, satu silinder, dengan teknologi i-get. Jantung mekanis itu bisa mengeluarkan torsi hingga 10,2 Nm pada 6.000 rpm dan tenaga maksimal 10,19 hp pada 7.600 rpm.

Ukuran roda juga tidak berubah, masih mengandalkan 110/70-11 inci di depan dan 120/70-10 inci di belakang. Sistem pengereman pun memakai cakram hanya di roda depan, sementara yang belakang masih teromol.

Ciri khas lampu depan kotak tetap dipertahankan. Begitu pula dengan jok beraura single seater. Kedua komponen tersebut sanggup membuat tampilan motor matik ini jadi semakin sportif, sekaligus membedakan Vespa S dengan varian Vespa lain.

Baca juga  Bocoran Suzuki Burgman 150, Meluncur Februari 2020?

Setelah mengetahui spesifikasi Vespa S 125 terbaru, apakah kamu tertarik memilikinya?

Comment

Leave a Reply

Terbaru