by

Harga Wuling Confero S Facelift Mulai Rp 160 Jutaan

Pabrikan mobil Wuling Motors, akhirnya menjawab rasa penasaran konsumen dengan menghadirkan MPV terbaru mereka. Wuling Confero S facelift resmi diluncurkan dengan harga Rp 160 jutaan.

Perihal kehadiran Wuling ini memang sudah sejak beberapa waktu lalu terkuak melalui beberapa penampakannya. Namun pihak Wuling Motors Indonesia masih menutup pintu informasi terkait produk baru ini.

Dalam peluncurannya yang dilangsungkan secara online, Rabu (10/3/2021), Wuling Motors Indonesia sudah menyematkan beberapa fitur baru serta tampilan yang lebih sedap dipandang. Secara keseluruhan, memang perubahan paling besar berada pada tampilan depan.

Melihat desain bumper yang kini digunakan, ada tiga aspek baru yang dirubah oleh pabrikan, antara lain adalah bumper depan baru, grill baru, penambahan daytime running light, serta nuansa baru pada lampu depan yang kini mengadopsi aksen smoked.

Berbekal tampilan tersebut, mobil ini dapat lebih dikenali dengan desain serta tampilan barunya. Tidak hanya itu, pada interior pun juga sudah disematkan beberapa keunggulan baru yang membuat mobil ini menjadi lebih menyenangkan.

Baca juga  Per yang Cocok untuk Avanza, Pakai Punya BMW atau Volvo

Mengacu pada informasi resminya, kabin Wuling Confero S facelift kini sudah dilengkapi dengan interior yang luas, meter cluster yang lebih informative, dashboard yang elegan, serta dilengkapi dengan cluster AC dan AC duble blower. Sementara untuk meningkatkan sebuah rasa yang istimewa, pada baris kedua juga disematkan captain seat yang khas dengan mobil-mobil premium.

“Perjalanan kami di Indonesia dimulai pada tahun 2017 dan dibuka oleh kehadiran Confero Series. MPV pertama ini sangatlah bernilai karena menjadi pembuka jalan bagi kami untuk terus menyajikan inovasi dalam hal produk maupun layanan,” kata Assistant of President Wuling Motors, Han Dehong.

Harga Wuling Confero S Facelift

Wuling Confero S facelift 2021
Mesin Wuling Confero S facelift 1.5 liter

Berbekal banyak fitur serta kenyamanan baru yang ditawarkan, Wuling Confero S facelift ini dirilis dalam enam varian yang mengadopsi mesin berkapasitas 1.5 liter DOHC.

Tenaga yang mampu dihasilkan dari mesin tersebut adalah sebesar, Wuling Confer S terbaru ini mampu memproduksi sebesar 98 hp pada 5.800 rpm dan torsi maksimum 135 Nm pada rentang 3.800 sampai 4.200 rpm.

Baca juga  Kenalan dengan Wuling Cortez Hybrid

Sementara untuk harga yang ditawarkan juga kometitif karena untuk kasta terendahnya dibanderol dengan harga mulai dari Rp 169,8 jutaan. Berikut daftar lengkapnya:

  • New Confero S Type C Lux Rp169,8 juta (OTR Jakarta)
  • New Confero S Type C Lux+ Rp171,8 juta (OTR Jakarta)
  • New Confero S Type L Lux Rp180,8 juta (OTR Jakarta)
  • New Confero S Type L Lux+ Rp182,8 juta (OTR Jakarta)
  • New Confero S Type L ACT Lux Rp189,3 juta (OTR Jakarta)
  • New Confero S Type L ACT Lux+ Rp191,3 juta (OTR Jakarta)

Untuk informasi lebih lengkap tentang dunia otomotif, pantau terus moladin.com

Terbaru