by

Yamaha Gelar Lomba Aerox 155 Virtual Modification, Mau Ikut?

Buat para pemilik motor modifikasi Yamaha Aerox, ada kesempatan untuk dapat hadiah jutaan rupiah. Salah satu caranya dengan ikut lomba Aerox 155 Virtual Modification.

Kompetisi tersebut digelar secara online pada 12 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021. Juara pertama bakal memperoleh Rp 1 juta, juara kedua Rp 750 ribu, dan juara ketiga Rp 500 ribu.

“Yamaha Mandiri mengadakan Aerox 155 Virtual Modification merupakan bentuk support Yamaha pada pengguna Aerox 155 yang memiliki hobi modifikasi,” kata Pungkas Prayogo selaku bagian Promosi Yamaha DDS Mandiri.

Ingin tahu lebih jauh soal lomba modifikasi virtual untuk motor Maxi Yamaha ini? Simak bahasan berikut:

Cara Ikut Yamaha Aerox 155 Virtual Modification 

yamaha aerox 155 virtual modification
Ilustrasi modifikasi Yamaha Aerox

Buat kamu yang mau ikutan lomba Aerox 155 Virtual Modification, caranya cukup mudah. Hanya perlu upload foto motor Yamaha Aerox yang sudah dimodif lewat akun Instagram pribadi.

Jangan lupa posting foto dari empat sisi motor (depan, belakang, kanan, dan kiri) di Instagram, paling lambat 3 januari 2021. Lalu tag 5 teman kamu. 

Baca juga  5 Modifikasi BeAT yang Bisa Jadi Inspirasi

Sementara untuk format caption yang kamu tulis, wajib berisi detail part dan aksesori modifikasi. Tidak ketinggalan, cantumkan hastag #yamahamandiri, #naikyamahaaja, #maxisportscooter, dan #aeroxvirtualmodificationmandiri.

Terakhir, peserta Yamaha Aerox 155 Virtual Modification harus mengisi data diri di form online bit.ly/aeroxmodification. Lalu untuk motor modifikasi yang digunakan, boleh Aerox dari model apa saja. Terpenting adalah selalu utamakan safety ketika melakukan modifikasi Aerox, agar bisa nyaman saat diajak berkendara. 

Jadi tunggu apa lagi? Buruan ikutan lomba modifikasi ini!

Spesifikasi Yamaha Aerox 155 Connected

yamaha aerox 155 connected
Tampilan Yamaha Aerox generasi terbaru

Khusus versi terbarunya, ada Yamaha Aerox 155 Connected. Motor ini punya desain anyar sehingga tampilannya semakin sportif sekaligus elegan.

Lampu depannya dibuat lebih besar dibanding versi sebelumnya. Ada pula daytime running light disekitarnya. Kemudian yang juga menarik, kehadiran fitur connected. Alhasil motor bisa diintegrasikan dengan smartphone via aplikasi Y-Connect.

Ada pula fitur keyless, anti-lock braking system (ABS), dan stop & start system (SSS) di varian tertinggi. Keyless berguna mencegah maling membobol motor dengan mudah. ABS mampu mencegah roda terkunci saat pengendara menekan rem mendadak, sehingga bisa menghindari potensi kecelakaan di depan. Terakhir SSS bermanfaat menghemat konsumsi BBM.

Baca juga  Modifikasi Honda Vario 110, Pelek 17 dan Bodi Vietnam

Varian tertinggi dari Aerox 155 Connected pun sudah memperoleh suspensi belakang jenis tabung. Alhasil lajunya semakin mantap saat bermanuver.

Bukan cuma fitur istimewa, tapi juga jantung mekanisnya baru. Kini pakai mesin yang serupa dengan All New Nmax. Alhasil Aerox 155 Connected bisa melontarkan torsi 13,9 Nm pada 6.500 rpm dan tenaga maksimal 15,15 hp pada 8.000 rpm.

Jika kamu tertarik meminang Aerox 155 generasi terbaru, banderolnya mulai Rp 25,5 juta (OTR Jakarta) khusus varian standard dan Rp 29 juta (OTR Jakarta) untuk ABS Version.

Untuk informasi terbaru soal dunia otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru