Jumat, Mei 31, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

6 Dealer dan Bengkel Mobil Honda Arista Hadir di Sumatera

by Baghendra Lodra
honda arista buka dealer di sumatera

PT Honda Prospect Motor (HPM) dan PT Arista Auto Prima meresmikan enam dealer dan bengkel mobil Honda terbarunya untuk wilayah Sumatera. Keenam outlet tersebut berlokasi di Provinsi Riau, Nanggroe Aceh Darussalam, dan Lampung.

“Kami yakin, dengan kehadiran enam dealer baru Honda Arista di regional Sumatera, kami akan dapat memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan memperkuat posisi Honda di pasar otomotif Indonesia. Tak hanya itu, dealer kami juga menyediakan tenaga penjualan dan pelayanan pelanggan yang berpengalaman dan profesional,” kata Operation Director PT Arista Auto Prima, Budiono dalam rilis resminya pada Kamis (27/7/2023).

Kehadiran enam dealer dan bengkel mobil Honda di Sumatera ini sekaligus menjadikan Honda Arista memiliki total 21 outlet di seluruh Indonesia. Sumatera menjadi salah satu fokus, lantaran kontribusinya cukup besar terhadap penjualan Honda dengan angka 20 persen pada tahun 2022.

Untuk area Lampung, ada Honda Arista Bandar Jaya yang beralamat di Jl. Proklamator Raya, Bandar Jaya Barat, Kec. Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung. Jaringan dealer ini memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts).

Baca juga  Honda CR-V Generasi Terbaru Tertangkap Kamera

Lalu ada pula Honda Arista Metro dengan alamat Jl. AH Nasution, Yosodadi, Kec. Metro Timur, Kota Metro, Lampung. Sementara untuk fasilitasnya memiliki layanan 2S (Service dan Spareparts).

Honda Arista di Riau dan Aceh

dealer honda arista di sumatera

Peresmian 6 dealer dan bengkel Honda Arista pada Juli 2023

Selain Lampung, dealer Honda Arista yang diresmikan pada Juli 2023 ini juga berlokasi di Riau dan Aceh. Khusus Riau, tersedia Honda Arista Duri dengan layanan 3S yang berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman, Babussalam, Kec. Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Ada pula Honda Arista Ujung Batu yang beralmat di Jl. Ujung Batu – Pasir Pengairan, Ujung Batu imur, Kec. Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau. Layanannya pun sudah 3S.

Terakhir untuk dealer dan bengkel Honda di Riau, ada Honda Arista Bagan Batu yang beralamat di Jalan Lintas Sumatra Sumut.KM 3, bagan batu, Kec. Bagan Sinembah, Riau. Fasilitas layanan untuk konsumen di sini adalah 2S.

Honda juga meresmikan jaringan dealer di provinsi Nanggroe Aceh Darussalam lewat Honda Arista Langsa. Outlet ini memiliki fasilitas 3S dengan alamant di Jl. Jenderal Ahmad Yani, Birem Puntong, Kec. Langsa Baro,
Kota Langsa, Aceh.

Baca juga  Honda Umumkan Harga Civic RS 2021, Jadi Murah?

Ini bukanlah pertama kalinya Honda Arista mengumumkan penambahan dealer dan bengkel sekaligus pada tahun 2023. Sebelumnya, Honda Arista juga meresmikan lima outlet mobil Honda terbarunya yang juga berada di Sumatera pada Maret 2023. Di mana untuk lokasinya ada di Honda Arista Siantar dan Honda Arista Kisaran yang berada di provinsi Sumatera Utara, Honda Arista Meulaboh dan Honda Arista Lhokseumawe yang berada di provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, kemudian Honda Arista Indragiri Hulu yang berada di provinsi Riau.

Ekspansi yang benar-benar luar biasa bukan? Itulah tadi bahasan soal pembukaan enam diler Honda Arista di Sumatera sekaligus pada Juli 2023. Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika