Kamis, Juni 20, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

7 Karpet Mobil Terbaik, Berteknologi Anti Bakteri dan Anti Slip

by Tigor Sihombing
Karpet Mobil Terbaik

Kali ini Moladin akan mengulas 7 karpet mobil terbaik. Aksesori satu ini menjadi penting mengingat karpet mobil memiliki beberapa fungsi penting.

Pertama-tama, mereka melindungi lantai mobil dari kotoran, debu, dan cairan yang bisa merusak permukaan dan membuatnya sulit dibersihkan. Selain itu, karpet mobil juga membantu menjaga nilai estetika mobil Anda, menjadikannya terlihat lebih bersih dan terawat.

Selain dari sisi kebersihan dan estetika, karpet mobil juga memiliki peran dalam meningkatkan kenyamanan berkendara. Mereka dapat meredam suara dari luar dan memberikan isolasi termal, sehingga membuat kondisi dalam mobil lebih nyaman bagi penumpang.

Tidak hanya itu, karpet mobil juga dapat membantu mencegah terjadinya kecelakaan atau cedera. Mereka memberikan penahan yang lebih baik bagi kaki pengemudi dan penumpang, serta membantu mengurangi risiko tergelincir saat masuk atau keluar dari mobil.

Dalam hal keselamatan, karpet mobil juga berperan dalam menjaga stabilitas pedal gas dan rem dengan memberikan pijakan yang lebih baik, sehingga meminimalkan risiko kesalahan saat mengemudi.

Secara keseluruhan, meskipun sering dianggap sebagai aksesori kecil, karpet mobil memiliki peran yang penting dalam menjaga kebersihan, kenyamanan, dan keselamatan saat berkendara.

Maka dari itu berikut kami rekomendasikan 7 karpet mobil terbaik yang kini tersedia di pasaran.

1. Trapo Classic

image669

Trapo Classic, yang telah menjadi pilihan nomor satu bagi pelanggan di Indonesia, kini menghadirkan perbaikan terbaru dengan teknologi anti-selip mutakhir. Trapo Classic Mark IV, karpet mobil yang menjadi favorit sepanjang masa, kini ditingkatkan dengan Real Grip, kolaborasi inovatif dengan ExxonMobil, yang tidak hanya meningkatkan kinerja, tetapi juga ramah lingkungan.

Baca juga  5 Tips Memilih Karpet Mobil, Jangan Salah Pilih!

Mengapa Trapo Cassic yang terbaik, karena dengan menggunakan formula khusus, Trapo Classic Mark IV mampu mengurangi risiko selip hingga 80%, menjadikannya pilihan yang lebih aman dan handal. Selain itu, karpet mobil ini dilengkapi dengan perlindungan anti bakteri yang efektif, mampu menghilangkan 99,9% kuman hanya dengan membersihkannya dengan air.

Selain itu dengan presisi yang tak tertandingi, serta kemampuan untuk disesuaikan sesuai kebutuhan, Trapo Classic Mark IV menawarkan jaminan kualitas selama dua tahun.

Karpet mobil Trapo Classic (2D) tersedia untuk lebih dari seribu model mobil, dan bisa customize.
Karpet mobil Xtreme hanya tersedia untuk banyak model kendaraan seperti HR-V, Alphard, Mazda, Creta, dan Innova Zennix.

2. Trapo 3D Xtreme

image670

Karpet mobil 3D Trapo Xtreme hadir dengan desain yang dirancang khusus menggunakan bahan TPV berbasis teknologi tinggi, memberikan tingkat ketahanan dan perlindungan yang tak tertandingi. Klaim pabrikan, karpet mobil Trapo 3D Xtreme Dilengkapi dengan teknologi berpaten Bactekiller silver ion dari Jepang, karpet mobil Trapo Xtreme efektif menghilangkan 99,9% bakteri hanya dengan membersihkannya dengan air, menjaga kebersihan dan kesehatan interior mobil.

Dengan cakupan penuh dan fitur anti-selip, Trapo Xtreme menawarkan perlindungan komprehensif dan keamanan maksimal bagi mobil kamu.

Karpet mobil Xtreme direkomendasikan untuk beberapa mobil Hyundai Ioniq 5, Pajero Sport, Fortuner, atau Hyundai Stargazer. Terkait harga berkisar Rp 1,2jt untuk baris 1 dan 2.

Baca juga  7 Keunggulan Karpet Mobil Trapo 3D Xtreme Bisa Dibeli via Tokopedia

3. Frontier

image671

Frontier merupakan pabrikan karpet mobil yang menghasilkan produk berbahan dasar karet sintetis melalui proses pembuatan dengan mesin press. Setiap karpet Frontier dibuat secara kustom dan telah tersedia dalam lebih dari 500 varian ukuran untuk mobil.

Berkat proses produksi yang efisien menggunakan sistem press, waktu antara pemesanan hingga pengiriman karpet Frontier ke depan pintu kamu menjadi lebih singkat. Kelebihan lain dari merek Frontier adalah kemudahan dalam membersihkannya, ragam pilihan warna yang ditawarkan, dan tanpa bau yang mengganggu. Harga karpet Frontier bervariasi tergantung pada jenis dan model mobil yang kamu miliki.

4. Sporty

image672

Karpet mobil Sporty menawarkan kombinasi bahan coil mat yang empuk, kuat, dan elastis, mampu menyimpan kotoran dengan baik dan dilengkapi dengan spike anti slip untuk kestabilan. Dengan berbagai pilihan warna, karpet ini juga relatif tidak berbau meskipun terbuat dari berbagai macam bahan kimia. Dibuat secara custom, karpet Sporty menawarkan harga terjangkau dibandingkan dengan produk sejenis.

5. Durable PVC Universal

image673

Durable PVC Universal adalah karpet mobil tebal dari karet PVC, tidak hanya tahan terhadap bau kotoran tetapi juga dilengkapi dengan anti slip untuk keselamatan ekstra. Diproduksi dalam ukuran universal, karpet ini cocok untuk mobil dengan tiga baris tempat duduk, dan perawatannya pun mudah, cukup dengan mencucinya dan meletakkannya di lantai mobil dengan rapi.

Baca juga  5 Tips Memilih Karpet Mobil, Jangan Salah Pilih!

6. Force

image674

ForceKarpet, sebuah produk dari CoverSuper, brand terkemuka dalam industri penutup mobil di Indonesia, menawarkan karpet mobil anti-bakteri yang unik. Dikenal oleh para pemilik mobil atas keunggulan desainnya yang presisi dan bahan baku berkualitas tinggi, ForceKarpet menghadirkan karpet yang empuk, kokoh, dan awet dengan bahan EVA foam grade A.

Dipasangkan dengan velcro tebal dan double tape anti slip, karpet ini mudah dipasang dan dilepas tanpa merusak karpet mobil. Karpet made by order ini dapat disesuaikan dengan berbagai jenis dan ukuran mobil, sementara kelebihan lainnya termasuk tahan air, berbagai pilihan warna, serta fitur seperti soft pad dan safety lock mat di sisi pengemudi.

7. Bright Crown

image675

Bright Crown, karpet mobil universal dari PVC coil mat, menambah sentuhan elegan dan cerah pada interior mobil. Dengan tekstur coil yang lembut, Bright Crown mampu menangkap debu dan kotoran dengan baik, serta memiliki sifat anti-bakteri dan tanpa bau.

Dengan warna yang cerah dan segar, karpet ini terdiri dari 5 potong sisi dan dilengkapi dengan heelpad press di sisi pengemudi, memudahkan pemasangan.

Demikian ulasan Karpet Mobil Terbaik. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika