Selasa, Februari 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Aplikasi Ride-hailing inDrive Tetap Laris Diunduh

by Ivan
inDrive klaim jadi aplikasi mobilitas kedua paling banyak diunduh di dunia sepanjang 2022

Aplikasi ride-hailing inDrive mampu meraih posisi sebagai kedua terbanyak diunduh di Dunia sepanjang 2023. Platform mobilitas dan layanan perkotaan global yang beroperasi di 46 negara, ini mampun mempertahankan posisi tersebut sejak 2021.

Pencapaian ini ini berhasil dipertahankan selama dua tahun berturut-turut, menurut data.ai. inDrive juga mencapai tonggak sejarah besar, menduduki peringkat keempat sebagai aplikasi yang paling banyak diunduh di seluruh dunia dalam kategori Travel.

Data.ai menunjukkan total unduhan aplikasi inDrive berjumlah 66,6 juta pada tahun 2023, berdasarkan data Google Play dan App Store (khusus Tiongkok untuk iOS).

inDrive sukses mempertahankan posisinya sebagai aplikasi ride-hailing kedua yang paling banyak diunduh secara global, inDrive memegang posisi nomor satu di banyak negara, termasuk Pakistan, Mesir, Maroko, Peru dan Kolombia, Panama, Ekuador dan Nepal, dengan tetap berada di posisi ke-2 dan ke-3 di lebih dari 17 negara menjadikan inDrive pilihan utama bagi wisatawan berdasarkan rilis data.ai.

Penetrasi inDrive cukup positif di Pakistan, Mesir, Maroko, Peru dan Kolombia, Panama, Ekuador dan Nepal

Penetrasi inDrive cukup positif di Pakistan, Mesir, Maroko, Peru dan Kolombia, Panama, Ekuador dan Nepal

Dalam perkembangannya, dengan memanfaatkan model penetapan harga peer-to-peer yang unik, inDrive tetap berkomitmen untuk menjalankan misi dalam menantang ketidakadilan sosial secara global dengan membantu menciptakan pilihan transportasi yang terjangkau bagi penumpang dan peluang penghasilan yang adil bagi pengemudi. Perusahaan juga berupaya mengurangi emisi dan mulai menambah armada sepeda motor listrik di berbagai wilayah.

Baca juga  Potongan Aplikasi inDrive Cuma 10,55%, Driver Sejahtera?

Di Indonesia sendiri, inDrive resmi meluncurkan pilihan transportasi motor listrik pada Juni 2023 dimulai dari Jakarta. Kehadiran moda transportasi ini menjadi bukti komitmen inDrive untuk menggarap pasar di Tanah Air dengan menghadirkan layanan berkualitas dan terjangkau bagi para penggunanya.

Potongan aplikasi inDrive 10,55%

Potongan aplikasi inDrive 10,55%

“Kami senang bahwa inDrive berhasil mempertahankan posisinya sebagai aplikasi ride-hailing kedua yang paling banyak diunduh secara global, sebuah bukti upaya luar biasa dari tim kami dan kepercayaan yang diberikan pengguna kepada kami,” kata Arsen Tomsky, Founder dan CEO inDrive.

“Di inDrive, misi utama kami adalah untuk melawan ketidakadilan, dan kami tetap teguh pada komitmen kami untuk menyediakan layanan mobilitas yang andal dengan harga yang wajar, seiring kami menciptakan peluang penghasilan yang berarti bagi masyarakat di seluruh komunitas tempat kami beroperasi. Saat kami merayakan pencapaian ini, kami ingat bahwa kami mengukur kesuksesan inDrive bukan hanya dari jumlah unduhan, namun dari dampak lebih luas yang kami berikan terhadap komunitas kami dan masyarakat dunia,” tambahnya.

Baca juga  inDrive Kurir dan Kargo Segera Beroperasi di Indonesia Tahun 2024

Peningkatan kualitas layanan inDrive di Indonesia

Program P3K inDrive diikuti 200 peserta

Program P3K inDrive diikuti 200 peserta

Pelan tapi pasti inDrive mulai menunjukkan penetrasi positif merangsek pasar Indonesia. Salah satu wujud komitmen yang dilakukan ialah dengan menggelar Program Pelatihan Pertolongan Pertama pada Kecelakaan (P3K), pada pertengahan Desember 2023 untuk meningkatkan kualitas pelayanannya.

Inisiatif khusus yang digagas aplikasi ojol inDrive ini merupakan komponen penting dari Program Top Driver Club yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan, memastikan keselamatan pengguna, dan menjaga standar layanan transportasi.

Dirancang untuk meningkatkan kualitas layanan transportasi secara efektif, program Top Driver Club mengintegrasikan elemen-elemen penting seperti edukasi, pemeriksaan riwayat pengemudi yang ketat, pengecekan kendaraan, dan penyediaan perlengkapan P3K serta pelatihan pertolongan pertama oleh tenaga kesehatan berpengalaman.

Untuk edisi perdana ini inDrive memberikan pelatihan kepada 200 peserta, mencakup pengemudi mobil yang tergabung dalam program Top Driver Club. Juga diikuti pengemudi sepeda motor dari komunitas Unit Reaksi Cepat yang secara sukarela berinisiatif untuk menolong sesama pengemudi dari berbagai wilayah mencakup Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Baca juga  Jaga Pengemudi dan Penumpang, inDrive Jalin Kerja Sama Dengan Asuransi CHUBB

Para peserta telah menjalani sesi pelatihan pertolongan pertama, untuk membekali mereka dalam menangani kondisi darurat di perjalanan saat terjadi kecelakaan.

Ini adalah upaya inDrive dalam memberikan pelatihan kepada pengemudi kami mengenai “Pertolongan Pertama pada Kecelakaan (P3K)” sebelum dirujuk ke rumah sakit. Dalam mewujudkan komitmen berkelanjutan dalam menyediakan perjalanan yang aman dan nyaman bagi seluruh penggunanya.

Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika