Arif Muhammad dan 99 Pemilik Pertama Wuling Air EV, Langsung Konvoi!

by Tigor Sihombing
Harga Mobil Elektrik Bulan Oktober 2022

Totalnya ada 100 orang pemilik pertama Wuling Air EV yang sudah mendapat unit di Indonesia, termasuk Youtuber, Arief Muhammad. Serah terima tersebut dilakukan pada Sabtu, 10 September 2022 di Senayan Park, Jakarta. 

Kegiatan yang digelar secara eksklusif ini turut menjadi penanda dimulainya distribusi mobil listrik ke tangan konsumen. Terlebih buat masyarakat Indonesia yang sudah melakukan pemesanan mobil sejak Juli lalu. Acara tersebut juga sekaligus masuk dalam nuansa perayaan World EV Day yang jatuh pada Jumat, 9 September lalu.

“Sangat excited karena untuk pertama kalinya ngendarain Wuling Air EV ke acara Handover Ceremony. Di sana gue bertemu dengan 100 orang penerima unit Air EV lainnya, lalu konvoi dari Parkir Selatan Senayan hingga Spark,” kata Arief Muhammad.

Ternyata bukan cuma Arief Muhammad selaku Youtuber Tanah Air yang menjadi pemilik pertama Wuling Air EV. Ada pula Den Dimas, Om Mobi, hingga Ridwan Hanif ikut dalam acara seremonial tersebut.

Pihak pabrikan lima berlian sendiri mengaku sangat berterima kasih pada 100 pemilik pertama Wuling Air EV, serta para pemesan mobil listrik ini secara keseluruhan. Wuling mengaku bangga, dapat menyerahkan produknya ke para konsumen.

Baca juga  Harga Resmi VW ID.Buzz, Capai 1 Miliar!

“Melalui seremoni ini kami berkomitmen untuk mulai memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di Tanah Air bersama kendaraan ramah lingkungan. Kami berharap, Air ev dapat menjadi partner berkendara sehari-hari yang juga turut menghijaukan Indonesia, sejalan dengan semangat ‘Drive For A Green Life’,” kata Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

banner atas

Keunggulan Wuling Air EV

100 pemilik pertama Wuling Air EV

100 Konsumen Pertama Wuling Air EV dapat unit di Jakarta

Acara serah terima pemilik pertama Wuling Air EV di Jakarta tersebut, diawali dengan konvoi atau berkendara bersama. Dimulai dari Parkir Selatan Senayan menuju Senayan Park yang dibagi ke dalam beberapa gelombang.

Kemudian dilanjutkan dengan seremoni serah terima dalam bentuk penyerahan simbolis kepada perwakilan konsumen. Lalu, diteruskan dengan makan siang bersama di Dome Spark Senayan.

Menurut Wuling, keunggulan Wuling Air EV seperti harga terjangkau menjadi daya tarik tersendiri di pasar mobil listrik Tanah Air. Tidak ketinggalan, mobil ini juga mudah dicas di rumah.

Soal kecanggihan, Wuling juga menyematkan fitur cerdas pada mobil ramah lingkungan ini, seperti Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND). Hal ini diharapkan dapat menjadi solusi untuk menghadapi tantangan mobilitas perkotaan, sesuai dengan filosofi Air ev.

Baca juga  Mercedes-Benz Vision EQXX, Mobil Listrik Tembus 1.000 Km

Soal perawatan, pelanggan pun tak perlu khawatir untuk memiliki Air ev karena Wuling memberikan beragam garansi. Pertama, garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer.

Kemudian, Wuling turut menyediakan garansi untuk Power Battery System Assembly hingga 8 tahun atau 120.000 kilometer dan juga garansi Main Electrical Components sampai 5 tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk semakin memudahkan para pelanggan, Wuling juga menyertakan paket bundling dalam setiap pembelian Air ev. Paket tersebut terdiri dari portable charger, adapter, power socket box, dan terdapat juga gratis biaya penambahan daya listrik termasuk instalasi serta kabel output. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Semoga seremoni ini berkesan bagi para konsumen pertama pemilik Air ev yang telah memberikan kepercayaannya pada mobil listrik Wuling pertama di Indonesia ini. Mari wujudkan mobilitas ramah lingkungan untuk kehidupan yang lebih baik bersama Wuling Air ev, Drive For A Green Life,” tutup Dian.

Demikian ulasan terkait seremoni untuk 100 pemilik pertama Wuling Air EV di Jakarta. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Baca juga  Wuling Bakti Pendidikan, Kasih 1 Unit Cortez S ke SMK

banner bawah

https://www.instagram.com/reel/CgGndI-NQS9/?hl=en

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika