Senin, Maret 4, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Beli Mobil, Gratis Motor Listrik Yandea di Indomobil Plaza IIMS 2023

by Baghendra Lodra
indomobil plaza promo beli mobil dapat motor listrik gratis - nissan kicks

Beli Mobil, Gratis Motor Listrik Yandea. Itulah promo di Indomobil Plaza IIMS 2023!

Indomobil Plaza adalah booth besar di Hall A-9 JIExpo Kemayoran yang ikut pameran dari 16-26 Februari 2023. Di sana tampil 15 mobil dari berbagai merek yang berada di bawah naungan Indomobil, mulai dari Audi, VW, Kia, hingga Citroen.

“Keikutsertaan kami di IIMS 2023 ini diharapkan dapat menunjukkan komitmen Indomobil Group di pasar otomotif Tanah Air dengan memastikan ketenangan bagi pelanggan merek-merek di bawah Indomobil Plaza pada pengalaman memiliki tanpa rasa khawatir,” kata Chief Executive Officer PT Indomobil Trada Nasional, Susilo Darmawan.

Audi sendiri menampilkan empat mobil: A5 2.0 TFSI Sportback, A6 2.0 TFSI Sportback, Q7 3,0 TFSI, Q8 3.0 TFSI. Kemudian Citroen menghadirkan lini produk: C3, C5 Aircross serta mobil listrik e-C4. Sementara VW membawa Tiguan Sport Edition dan Tiguan Allspace.

Merek Korea, Kia menampilkan Sonet, Carens, Grand Carnival. Merek asal Jepang yang sudah lama eksis, Nissan juga hadir dengan membawa Livina VE AT Signature, Serena, dam Kicks e-Power.

Baca juga  Harga Tiket IIMS 2023 Cuma Rp 50 Ribu, Bisa Lihat Mobil Esemka!

Cara Dapat Motor Listrik Yadea Secara Gratis

indomobil plaza promo beli mobil dapat motor listrik gratis - yadea

Motor listrik Yadea

Selain mobil, Indomobil Plaza turut menampilkan merek motor listrik terbaru yaitu Yadea. Menariknya lagi, motor bertenaga baterai tersebut bisa diperoleh secara gratis oleh konsumen. caranya dengan beli mobil di Indomobil Plaza berhak mengikuti lucky di untuk 11 motor listrik Yadea.

“Dapatkan kesempatan mendapatkan 11 unit Yadea untuk setiap pembelian mobil di Indomobil Plaza,” beber brosur yang mereka buat.

Buat yang belum tahu, Yadea merupakan motor listrik asal Cina yang hadir pertama kali di IIMS 2023, dengan menawarkan 7 lini produk. Dari semuanya, produk termurah adalah Yadea T9 dijual Rp 21 jutaan.

Indomobil Plaza turut memberikan promo menarik lain, seperti hadiah langsung berupa voucher bensin senilai Rp 1 juta hingga Rp 10 juta. Ada pula E-tol senilai Rp 1 juta, serta dashcam. Satu lagi yang perlu diketahui, semua program dan lucky dip itu berlaku selama pameran IIMS 2023 dari 16 – 26 Februari 2023.

Baca juga  15 Mobil Baru di IIMS 2023: Listrik, Hybrid, Hingga SUV Murah

Indomobil Plaza akan Hadir di Seluruh Indonesia

 

indomobil plaza promo beli mobil dapat motor listrik gratis

Indomobil Plaza siap hadir di 20 lokasi seluruh Indonesia

Bersamaan dengan gelaran IIMS) 2023, Indomobil Group memperkenalkan kehadiran Indomobil Plaza sebagai sebuah konsep retail showroom multi merek untuk penjualan, layanan purna jual, dan bisnis suku cadang. Indomobil Plaza dimiliki dan dikelola langsung oleh Indomobil untuk semua produk otomotif yang berada di bawah naungan Indomobil Group.

“Yang terpenting, kehadiran Indomobil Plaza ini akan mengakselerasi pertumbuhan jumlah jaringan dealer untuk semua merek di bawah manajemen Indomobil Group,” kata Susilo Darmawan

Saat ini, Indomobil Plaza akan melayani layanan 3S (Sales, Service & Spare Part) untuk merek-merek: Audi, Citroen, Kia, Nissan dan Volkswagen, termasuk merek sepeda motor Yadea. Lokasi dealernya sendiri, sudah ada di Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat dan di Gading Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Rencananya hingga tahun 2025 akan terus dibuka jaringan Indomobil Plaza hingga 20 lokasi di seluruh Indonesia. Indomobil Plaza juga akan melakukan pameran bersama di bawah nama Indomobil Fair, di kota-kota besar di Indonesia untuk menyuguhkan layanan optimal bagi para pelanggannya.

Baca juga  Dyandra Umumkan Jadwal IIMS 2023, Pameran Awal Tahun!

“Hal ini dapat menyuguhkan ‘peace of mind’ bagi para pelanggan merek di bawah naungan Indomobil Group, karena jaringan yang kami miliki dapat memastikan layanan penjualan, perbaikan dan suku cadang untuk berbagai merek di bawah naungan Indomobil dalam satu atap,” tambahnya.

Susilo menjelaskan siap menambah dengan merek-merek potensial lain di Indomobil Group di masa mendatang untuk bisa masuk ke Indomobil Plaza. Tujuannya, bersinergi untuk menghasilkan ‘maximum customer experience’ bagi para pelanggan, selama memiliki produk di bawah Indomobil Group. Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika