Jumat, Mei 31, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

50 Anak Panti Asuhan Masuk Gratis ke IIMS 2023

by Firdaus Ali
csr iims 2023

Dalam event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 ini, pihak penyelenggara mengadakan program CSR IIMS 2023. Dimana dalam acara tersebut pihak panitia mengajak 50 anak panti asuhan Mizan untuk menikmati fasilitas pameran.

Yup, Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara event IIMS 2023 kembali menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema”Charity for Humanity” pada tahun 2023. Program ini didedikasikan untuk memberikan edukasi kepada anak-anak dari panti asuhan dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Dalam program ini, IIMS turut mengundang 50 anak dari Panti Asuhan Mizan Amanah untuk mengunjungi pameran otomotif terbesar di Indonesia dan menikmati berbagai fasilitas yang disediakan. Kegiatan seru yang dilakukan adalah berkeliling area pameran, kemudian memperkenalkan inovasi yang telah diterapkan seluruh pelaku industri otomotif serta mendapatkan pengalaman masuk ke dalam IIMS Guest Car “SHERP”. Peserta pameran IIMS juga turut berpartisipasi dalam menyambut kegiatan CSR ini.

“Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. Program CSR IIMS 2023 ‘Charity for Humanity’ merupakan salah satu rasa syukur kami atas penyelenggaraan pameran IIMS 2023. Semangat dan keceriaan adik-adik ini memeriahkan suasana, menambah semangat dan inspirasi bagi kami,” ujar Rumpoko Hadi, General Manager HRGA & PR Dyandra Promosindo.

Baca juga  Dyandra Umumkan Jadwal IIMS 2023, Pameran Awal Tahun!

Sebagai informasi, IMS 2023 tidak hanya memberikan kenyamanan bagi pecinta otomotif saja. Penyandang disabilitas pun bisa merasakan kenyamanannya karena memiliki akses dan fasilitas yang ramah bagi para disabilitas.

Dyandra Promosindo secara khusus memberikan IIMS Special Guest Experience untuk penyandang disabilitas. Dalam kunjungan ke acara IIMS 2023, Sahabat Disabilitas Indonesia dan KamiBijak (Kami Berbahasa Isyarat Jakarta) diberikan kesempatan yang sama dengan pengunjung pada umumnya. Merkea juga mendapat informasi mengenai keselamatan berkendara yang aman bagi masyarakat dengan keterbatasan. Hal ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kesadaran akan keselamatan berkendara di kalangan masyarakat dengan keterbatasan.

Pengunjung IIMS 2023 Meningkat di Minggu Pertama

csr iims 2023

Suasana IIMS 2023

Panitia penyelenggara IIMS 2023 mencatat bahwa telah terjadi kenaikan jumlah pengunjung pada pekan pertama sebanyak 24 persen dari jumlah pengunjung di tahun 2022 pada waktu yang sama.

Berbagai fasilitas test drive and ride di kawasan indoor dan outdoor, deretan fitur yang mampu menarik atensi pengunjung seperti inovasi menyediakan Sky Bridge, perpaduan konsep Oto-tainment melalui panggung IIMS Infinite Live tentunya menjadi daya tarik pengunjung.

Baca juga  Luna Maya Beli Mobil Cina di IIMS 2023, Chery Omoda 5!

Tak hanya itu saja, berbagai merek otomotif yang turut serta di pameran IIMS 2023 ini juga menghadirkan jajaran produk yang menarik serta terdapat program khusus untuk para pengunjung. Selain itu, ada pula yang meluncurkan produk baru seperti Suzuki Grand Vitara dan Wuling Alvez.

Soal tiket IIMS 2023, ada beberapa kategori. Berikut harganya:

  • Senin – Kamis Rp 50.000 per orang
  • Jumat – Minggu Rp 85.000 per orang
  • Senin – Kamis Infinite Live termasuk konser musik Rp 200.000
  • Jumat – Minggu Infinite Live termasuk konser musik Rp 250.000

Moladiners, itulah ulasan mengenai CSR IIMS 2023. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika