Deretan Motor Baru GIIAS 2019, Bisa Test Ride Juga

Moladin – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 memang selalu hadirkan motor dan mobil terbaru juga mutakhir, termasuk pada penyelenggaraan yang ke-27 berlangsung dari 18 hingga 28 Juli, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang.

Mengusung tema “Future in Motion” GIIAS 2019 tampilkan transformasi teknologi industry otomotif juga inovasi terbaru dari agen pemegang merek. Tidak heran kalau motor-motor yang dipamerkan kali ini, benar-benar hadirkan teknologi kekinian yang menunjang aktivitas harian.

 

Viar Q1

*DP mulai dari

 

GIIAS 2019 jadi ajang produsen roda dua berkreasi dan inovasi, makanya pada pameran otomotif berskala International ini jadi ajang untuk pamerkan produk-produk terbarunya kepada khalayak ramai. Sejak dibuka pada Kamis, (18/7), tercatat ada 8 motor baru yang diluncurkan pada gelaran otomotif ini.

Honda ADV 150Honda ADV 150 | Foto: Moladin

Mulai dari yang bergenre matic hingga yang menggunakan baterai sebagai bahan bakarnya. Sebut saja, rilisan dari Astra Honda Motor (AHM), yakni Honda ADV 150 dan Honda Monkey.

Viar Q1New Viar Q1 | Foto: Moladin

Benelli Leoncino 250 dan 502C, Kawasaki W 800 Cafe, Versys 1000 dan Kawasaki ZX10R, serta ada juga Viar New Q1. Disamping itu ada Kymco X-Town dan Suzuki GSXR turut perkenalkan warna barunya.Kymco X-TownKymco X-Town | Foto: Moladin

 

Pengunjung Bisa Test Ride

Kurang afdol rasanya kalau datang ke GIIAS, tidak langsung menjajal motor-motor yang bisa di test ride. Meskipun motor yang disediakan tidak semuanya rilisan terbaru, tetapi setidaknya Moladiners bisa merasakan performa motor yang belum pernah dikendarai.

 

Honda CBR 150R All New

*Angsuran mulai dari

 

Pada GIIAS 2019, disediakan 16 tipe motor dari 7 merek kendaraan roda dua yang bisa di test ride, bertempat di area Hall 9 (outdoor). Rangkaian test ride ini tentunya bisa dinikmati oleh semua pengunjung GIIAS.

Test Ride GIIAS 2019Pengunjung bisa test ride di Hall 9 (outdoor) | Foto: GIIAS

Cukup dengan menunjukkan SIM C dan daftar diri ke meja registrasi. So, masih ada waktu nih Moladiners buat datang ke event otomotif terbesar di Asia Tenggara.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *