X-Ride Rilis Warna Baru Saat MXGP Palembang, Pertegas Karakter

Moladin – Yamaha X-Ride merilis warna baru jelang berlangsung MXGP Palembang beberapa waktu lalu. Yamaha ingin pertegas karakter kalau motor matik bergaya adventure ini memang cocok buat mereka yang suka memacu adrenalin dan jiwa petualang.

Warna baru matic yang punya ciri khas headlamp besar ini tampil lebih ciamik dari sebelumnya. Peluncuran warna baru berlangsung di Sentral Yamaha Palembang, Jumat (5/7). Dihadiri juga oleh dua andalan Monster Energy Yamaha yang turun di MXGP Palembang, yakni Jeremy Seewer dan Romain Febvre.

x-ride-warna-baruPertegas karakter, X-Ride diluncurkan jelang MXGP Palembang | Foto: Yamaha Motor

Warna baru X-Ride ini meliputi Racing Blue dengan kombinasi stripping putih, warna khas dari Yamaha. Lalu yang kedua ada Extreme Green, perpaduan antara warna hijau tua dengan stripping warna orange bikin eye catching pastinya.

 

Yamaha X-Ride Jawab Kebutuhan Pecinta Matic Adventure

Mengusung desain adventure stylish, motor ini tentu bakal membuat pengendarannya tampil keren dan beda di segala medan. Gak tanggung-tanggung, meski bergaya adventure motor ini tampil dengan fitur unggulan. Untuk harganya sendiri, Yamaha X-Ride dipasarkan seharga Rp 18.035.000 OTR Jakarta.

x-ride-warna-baruX-Ride sudah dilengkapi fitur answer back | Foto: Yamaha Motor

Hadirnya dua warna makin melengkapi deretan varian warna Yamaha X-Ride, yang sebelumnya juga sudah ada warna Attractive Red dan Exclusive Black yang pastinya juga bikin mata melirik.

Yamaha X-Ride sepertinya sudah bisa mengambil hati para pecinta matic adventure di tanah air, maka gak heran kalau Yamaha terus berinovasi menjawab kebutuhan mereka. Dua warna baru diyakini Yamaha bakal dapatkan sambutan positif.

“Peluncuran warna baru ini, adalah inovasi dari Yamaha Indonesia yang merespon perkembangan tren gaya hidup saat ini. Kedua warna baru ini kami yakin dapat sambutan positif dari pecinta matic adventure tanah air, jelas ini merefleksikan kesan tangguh, agresif dan stylish sesuai dengan karakter mereka,” ujar Hiroshi Setogawa selaku Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *