Honda Genio Resmi Rilis, Bidik Pasar Skutik Kaum Milenial

MoladinHonda secara resmi merilis skutik casual fashionable, yakni Honda Genio. Siap bidik pasar skutik kaum milenial. Bikin jadi makin eksis pastinya.

Gak heran kalau target pasarnya generasi zaman now. Hal ini terlihat dari sisi desain yang lebih stylish, enerjik, namun tetap pertimbangkan performa, ditambah konsumsi bahan bakar yang irit.

Rilis honda genioKaum milenial jadi target pasar Honda Genio | Foto: Astra Honda Motor

Honda Genio ini motor matic yang value for money bangetlah, karena punya desain yang manis, performa mumpuni, fitur canggih dan konsumsi BBM yang pastinya irit, pas banget buat harian.

“Honda Genio punya tiga konsep yang jadi pembeda dengan yang lain. Desainnya casual juga fashionable, bodi yang compact cocok buat pria juga wanita, handal di jalanan yang padat. Performa dan fiturnya lengkap, sesuai yang diharapkan konsumen. Harganya juga terjangkau,” ucap Inuma.

 

Yamaha FreeGo

*DP mulai dari

 

Motor ini benar-benar kentara skutik zaman now, ditandai dari desainnya yang casual dengan bodi yang compact. Dipersenjatai generasi terbaru dari mesin eSP 110cc yang diklaim irit BBM, serta suguhkan performa optimal.

Honda Genio memiliki bobot yang ringan dan hasilkan performa optimal berkat teknologi frame eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) baru Honda yang di implementasikan pertama di Indonesia.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan perkembangan tren skutik makin beragam. Skutik yang bisa mendukung gaya hidup penggunanya jadi salah satu alasan motor ini terus digemari.

“Hadirnya Honda Genio kami berharap bisa jadi pilihan generasi muda yang ingin tampil beda dan menjadi pendukung aktivitas sehari-hari, mulai dari pergi ke sekolah, bekerja, atau saat berkumpul bersama teman. Pastinya kami optimis skutik terbaru Honda ini menjadi identitas dan tren baru yang disenangi masyarakat,” ujar Loman.

 

Honda Revo FI

*Angsuran mulai dari

 

Baca juga;

Share this!

Baghendra Lodra

Jurnalis otomotif sejak 2012. Spesialisasinya sebagai reviewer motor dan mobil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *