Jumat, April 26, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Pembersih Ajaib untuk Velg Mobil, Turtle Wax Hybrid Solutions Pro!

by Baghendra Lodra
turtle wax hybrid solutions pro - pembersih velg mobil di iims 2023

Turtle Wax Hybrid Solutions Pro All Wheel Cleaner resmi hadir di Tanah Air, bersamaan dengan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Produk ini benar-benar istimewa, karena bisa melindungi dan membersihkan permukaan cat velg mobil kamu.

Kelebihan dari cairan pembersih ini adalah 2-in-1 revolusioner dengan kemampuan iron remover. Jadi kontaminan partikel iron seperti debu residu pengereman (brake dust), kotoran jalanan, percikan semir ban, hingga noda aspal yang menempel di velg mobil bisa hilang. 

Lalu yang juga menarik, Turtle Wax Hybrid SOlutions Pro All Wheel Cleaner + Iron Remover tersebut memiliki pH-netral. Alhasil produk ini aman, bahkan ketika digunakan di permukaan cat bodi mobil sekali pun.

Dalam video presentasi yang dibuat oleh Turtle Wax, mereka menyemprotkan cairan pembersih tersebut ke bodi mobil warna hitam dan putih. Hasilnya, justru bisa membuat komponen iron yang menempel di cat jadi larut dan menjadikan eksterior kendaraan bersih sempurna. 

Keunggulan lain, di produk ini ada teknologi Scent Lock Neutralizer alias tidak berbau. Fungsinya menetralkan aroma tidak sedap yang biasa ditimbulkan oleh produk iron remover lain.

Baca juga  8 Velg Mobil Terbaik Untuk Modifikator, Ada yang Murah!

“Sebagai penghilang senyawa besi dan kontaminan pada permukaan cat Anda, produk ini memiliki formula yang berfungsi seperti clay bar sehingga dapat Anda gunakan untuk mempersiapkan kendaraan Anda menuju proses detailing,” jelas presentasi produk Hybrid Solutions Pro All Wheel Cleaner dari Turtle Wax.

Cara Pakai Turtle Wax Hybrid Solutions Pro All Wheel Cleaner + Iron Remover

turtle wax hybrid solutions pro - pembersih velg mobil

Pembersihan velg bisa dilakukan dengan menyemprotkan langsung Turtle Wax Hybrid Solutions Pro All Wheel Cleaner

Tertarik membuktikan kehebatan Turtle Wax Hybrid Solutions Pro All Wheel Cleaner? Cara pakainya sangat mudah, cukup dengan menyemprotkan cairan tersebut ke permukaan velg mobil secara merata.

Kemudian diamkan hingga 2-4 menit, biarkan kontaminan partikel iron terkikis. Saat seluruh kotoran sudah muncul di permukaan velg, maka kamu cukup membersihkannya dengan lap microfiber.

Sebagai informasi tambahan, Hybrid Solutions Pro merupakan lini produk produk terbaru dari Turtle Wax yang dirancang khusus dengan grade professional. Hanya saja yang menarik, cairan pembersih ini tetap mudah digunakan oleh siapa pun. 

Baca juga  Astro Wheels, Velg Murah untuk Mobil!

Totalnya ada tujuh produk terbaru dari Turtle Wax Hybrid Solutions Pro yang bisa digunakan bukan cuma untuk velg, tapi juga bodi, kaca, hingga interior mobil:

  1. Turtle Wax Hybrid Solutions Graphene Acrylic Tire Shine Spray Coating
  2. Turtle Wax Hybrid Solutions Pro All Wheel Cleaner + Iron Remover
  3. Turtle Wax Hybrid Solutions Hyper Foam Wheel Cleaner & Tire Prep
  4. Turtle Wax Hybrid Solutions Streak Free Mist Interior Detailer
  5. Turtle Wax Hybrid Soultions Leather Mist
  6. Turtle Wax Hybrid Solutions Streak Free Mist Glass Cleaner Inside & Out
  7. Turtle Wax Hybrid Solutions Ceramic + Ceramic Paste Wax Kit

Itulah tadi bahasan soal ragam produk cairan pembersih kendaraan, Turtle Wax Hybrid Solutions. Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika