Selasa, Juni 18, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Beli Mobil Mitsubishi di GJAW 2023, Banyak Promo dan Tanpa Inden!

by Tigor Sihombing
Mitsubishi optimis cuan

Stok unit Mitsubishi jelang lebaran aman. Artinya konsumen tidak perlu inden ketika beli mobil Mitsubishi di GJAW 2023 dan saat Ramadan. Adapun stok produk yang dimaksud adalah line up kendaraan penumpang yang dipasarkan Mitsubishi seperti Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cross.

“Pada prinsipnya kami telah mempersiapkan even jelang lebaran ini. Kami sudah mempersiapkan stok cukup untuk line up model kami, mudah-mudahan dari sisi stok tidak masalah,” kata Amiruddin, General Manager Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Ketersediaan ini sudah diantisipasi Mitsubishi agar konsumen tidak kecewa. Khususnya untuk konsumen yang mau beli mobil Mitsubishi di GJAW 2023 dalam rangka persiapan mudik lebaran 2023.

“Karena jangan sampai event ada, pasarnya ada, kustomernya ada, tapi malah kecewa karena unit tidak segera didelivery. Kami intinya sudah persiapkan dan perhitungkan untuk volume lebaran. Dari sisi stok kelihatannya tidak masalah,” tambah Amirudin ddalam sesi tanya jawab yang diadakan Mitsubsihi di salah satu mall di bilangan Jakarta Selatan.

Baca juga  Promo After Sales Mitsubishi di IIMS 2022, Berlimpah!

Sejalan dengan itu MMKSI juga memproyeksikan penjualan di bulan Maret – April ini mengalami kenaikan. Hal ini lantaran dalam dua bulan tersebut ada dua event otomotif yang sudah dan sedang berjalan (IIMS 2023 dan GJAW 2023). 

Hal ini tentunya diharapkan bisa mendongkrak penjuialan baik di regional, JABODETABEK maupun nasional. “Terlebih di saat moment lebaran ini kami berharap penjualan naik 20 persen dibanding dua bulan sebelumnya,” tambahnya.

Promo Hanya Berlaku di GJAW 2023

beli mobil mitsubishi di gjaw 2023 - Stok unit Mitsubishi jelang lebaran

Berbagai promo menarik hadir untuk konsumen yang beli mobil Mitsubishi di GJAW 2023

Untuk merangsang pasar dalam memperbesar angka penjualan, MMKSI pun menawarkan program menarik yang saat ini hanya terbatas di GJAW 2023. Pertama untuk Xpander, MMKSI menawarkan cashback hingga jutaan rupiah, gratis biaya jasa dan sparepart 50.000 kilometer atau 4 tahun. Juga ada gratis kaca film. Selain itu MMKSI juga memberikan Smart Cash, bunga NOL persen, gratis asuransi dan dp ringan mulai 10 persen hingga tenor waktu 7 tahun.

Baca juga  Review Interior Mitsubishi Xforce, Kabin Lega tapi Suspensi Keras?

Sedangkan untuk Pajero Sport masih ada program gratis jasa dan sparepart, gratis kaca film v-kool, juga ada cashback hingga jutaan rupiah, Smart Cash 1 tahun, bungan NOL persen, dan dp mulai 15 persen dengan angsuran juga ada sampai tujuh tahun.

Pada Mitsubishi Triton, tambahan ada gartis biaya jasa dan sparepart 40.000 kilometer atau 2 tahun. Untuk varian HDX ada tambahan optional penggunaan ban jenis MT khusus varian tersebut. Lalu pada L300 yang sekarang sudah euro 4, MMKSI punya cashback jutaan rupiah, ada dp 10 persen dan smart cash bunga 0 persen setahun dan gratis asuransi.

Lalu untuk program potongan harga lainnya yang hanya berlaku di GJAW 2023 ada promo pembelian aksesoris untuk New Xpander diskon 10 persen dan gratis souvenir eksklsusif selama pameran berlangsung. Selain itu untuk Pajero Sport ada diskon aksesoris hingga 15 persen dan souvenir eksklusif.

MMKSI juga tawarkan program coating package, untuk merawat kendaraan. Untuk produk ini MMKSI memberikan diskon 20 persen dan eksklusif souvenir.  Selain itu juga ada diskon 10 persen untuk dashcam, diskon aki 15 persen, oli 20 persen, dan ban 30 persen.

Baca juga  Mengenal Kelebihan Program Xpander Extended Smart Package

Demikian ulasan beli mobil Mitsubishi di GJAW 2023 dengan promo dan unit yang ready stock. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Mau Dapat Promo Beli Mobil Mitsubishi, Isi Form di Bawah Ini!

Mobil Mitsubishi

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika