Minggu, April 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Bengkel dan Dealer Wuling Kumala Alauddin Beroperasi di Makassar!

by Tigor Sihombing
Wuling Kumala Alauddin

Wuling Motors (Wuling) kembali memperluas jaringan dealernya di Sulawesi Selatan dengan meresmikan Wuling Kumala Alauddin pada Senin (31/7/2023). Bersama dengan Kumala Group sebagai mitra dealer, outlet terbaru Wuling ini mengusung konsep terpadu 3S (sales, service, and spare part) dalam rangka memberikan pelayanan optimal baik sisi penjualan maupun purna jual bagi konsumen di Makassar dan sekitarnya.

Bengkel dan dealer Wuling Kumala Alauddin yang mengaplikasikan visual identity Wuling silver logo ini bukanlah satu-satunya di Makassar. Merek mobi Cina tersebut total memiliki tiga outlet Wuling di Makassar dan delapan di Sulawesi Selatan.

“Dengan beroperasinya Wuling Kumala Alauddin kami berharap dapat semakin memudahkan dan mendekatkan diri kepada konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan. Dengan demikian deretan produk dengan ragam inovasi dan juga layanan purna jual yang baik dapat dirasakan oleh konsumen untuk merasakan semangat berkendara menuju kehidupan yang lebih baik sesuai dengan sejalan dengan ‘Drive For A Better Life’,” kata Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

Baca juga  7 Rekomendasi Bengkel Spesialis Mobil Nissan Terbaik!

Dealer dan bengkel Wuling Kumala Alauddin berdiri dengan bangunan tiga lantai yang memiliki total luas bangunan 1.148 meter persegi di tanah seluas 746 meter persegi yang berlokasi di Jl. Sultan Alauddin No.2, Makassar. Terdapat area display yang dapat menampilkan dua unit lini produk Wuling, kemudian terdapat dua service bay dan satu area cleaning bay serta dilengkapi dengan charging pile untuk melakukan pengisian daya mobil listrik.

Selain itu, diler ini juga memiliki layanan Wuling Mobile Service untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Outlet ini turut dilengkapi fasilitas yang menunjang kenyamanan konsumen seperti ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi jaringan WiFi serta coffee corner.

Inovasi juga hadir dari sisi layanan konsumen dengan hadirnya VIANA (Virtual Assistant Kumala), layanan resmi diler Wuling Kumala berbasis whatsapp di 0812-1210-0700, yang dapat diakses pelanggan selama 24 jam. VIANA melayani konsumen terkait informasi pembelian kendaraan, reservasi untuk servis berkala, pemesanan suku cadang dan layanan keluhan pelanggan dengan mudah secara online.

Baca juga  Uji Emisi Mobil Mitsubishi Gratis, Dukung Penurunan Polusi di Jakarta

Beli Mobil Listrik Wuling Air EV di Makasar, DP 0 persen

Wuling Kumala Alauddin

Ada diskon jasa servis sebesar 10%, serta diskon spare parts & oli sebesar 5%.

Selama periode grand opening, Wuling Kumala Alauddin menawarkan berbagai promo menarik yang terdiri dari uang muka Rp0 untuk pembelian Air ev, gratis voucher belanja senilai Rp5.000.000, gratis perawatan mobil selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu), gratis cuci, engine cleaning, dan disinfektan untuk 20 konsumen pertama, promo tukar tambah, lucky dip berhadiah total jutaan Rupiah, diskon jasa servis sebesar 10%, serta diskon spare parts & oli sebesar 5%.

“Wuling Kumala Alauddin menghadirkan ragam promo menarik yang dapat dimanfaatkan konsumen selama periode Grand Opening untuk masyarakat di Makassar dan sekitarnya. Mari kunjungi Wuling Kumala Alauddin dan rasakan pengalaman berkendara inovatif dan modern bersama Wuling,” jelas Ivan Pudya Sumanta, General Manager Marketing Kumala Group.

Sebagai informasi tambahan, outlet ini beroperasi mulai dari Senin sampai dengan Jumat pukul 08.30 hingga 17.00 WIB, sedangkan pada Sabtu mulai dari pukul 08.30 hingga 12.00 WIB.

Baca juga  Biaya Home Service Mobil Suzuki Murah, Mekanik Datang Ke Rumah!

Demikian ulasan Wuling Kumala Alauddin yang resmi beroprasi di Makassar. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika