Jumat, Mei 31, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Biaya Modifikasi Interior Mercedes-Benz V250 Lombardi!

by Tigor Sihombing
modifikasi Lombardi sempurnakan Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line

Ternyata biaya modifikasi interior Mercedes-Benz V250 Lombardi tidaklah mahal. Cukup bayar sekitar Rp 58 jutaan, maka MPV premium dari merek mobil Jerman tersebut jadi semakin mewah.

Aura kemewahan dan cita rasa berkelas semakin terpancar dari kabin Mercedes-Benz V250 Avantgarde Line yang resmi mengaspal di Indonesia pada April 2022 silam. Lewat paket modifikasi Easy Access, Lombardi sukses mengoptimalkan akses masuk ke kabin serta menambah fitur entertainment.

“Mercedes-Benz V Class Easy Access itu kursinya tetap kursi asli (V 250 Avantgarde Line) tapi handrestnya kita ubah. Kami lakukan perubahan simpel untuk mendapatkan space antar kursi lebih kurang 17 cm sebagai akses orang lewat dari tengah kursi,” kata President Director Lombardi Auto Indonesia, Andrew Laksana ke Moladin, beberapa waktu lalu.

Tidak saja mengubah bagian hand rest, mekanisme maju-mundur kursi baris kedua mobil premium ini juga semakin dipermudah. Jika sebelumnya manual dan berat, Lombardi melakukan modifikasi jadi elektrik. Alhasil geser jok cukup tekan tombol.

Dua Layar Monitor untuk Hiburan Penumpang Belakang

biaya modifikasi interior mercedes-benz v250

Layar monitor untuk penumpang belakang

Dengan biaya modifikasi interior Mercedes-Benz V250 Lombardi yang cuma Rp 58 jutaan, ubahannya bukan cuma sekadar jok. Ada pula peningkatan kenyamanan untuk penumpang belakang dalam hal fitur hiburan.

Baca juga  Spesifikasi Mercedes-AMG EQE, Mobil Sport Listrik 1.000 Nm

“Kami juga menambahkan 2 buah monitor berukuran 10 inci, juga meja lipat melekat di kursi depan. Nah di meja itu juga ada celah yang kami rancang untuk bisa menempatkan smartphone atau untuk menaruh gelas,” tambah Andrew.

Alhasil ketika penumpang mau menonton film kesukaan, bisa dengan nyaman dari layar tersebut. Begitu pula ketika mau makan atau bekerja pakai laptop, bisa manfaatkan meja lipat yang tersedia.

Untuk spesifikasi bawaan pabrikan, selain dua airbags di depan, mobil ini memiliki kantung udara di seluruh bagian penumpang yang diletakkan di area pilar hingga baris belakang. Adanya fitur ini tentunya membuat penumpang semakin aman dan tenang saat berkendara.

Lalu dari sisi interior, sandaran kepala juga dibekali bantal yang empuk seperti di S-Class. Fitur lainnya ada USB C type mobile charging yang memudahkan konsumen saat ingin mengisi ulang baterai gawainya.

Mobil van ini juga mendapatkan teknologi terupdate, dengan layar infotainment 10,25 inci MBUX. Bicara mesin, Lombardi tidak melakukan ubahan, yakni mempertahankan 1.991 cc, dengan tenaga 211 hp dan torsi 350 Nm, yang disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis 9 percepatan.

Baca juga  Biaya Membuat Campervan, Tembus Ratusan Juta?

Harga Mercedes-Benz V250 Lombardi

modifikasi interior mercedes-benz v250 lombardi - tampak luar

Mercedes-Benz V-Class

Dengan biaya modifikasi interior Mercedes-Benz V250 Lombardi yang cuma Rp 58 jutaan, konsumen perlu menunggu waktu perkerjaan sekitar 2 minggu agar mobilnya bisa berubah lebih mewah. Setelah itu, dijamin MPV merek Jermannya jadi sangat nyaman untuk penumpang.

Untuk komponen yang hadir di modifikasi Lombardi untuk Mercedes-Benz V-Class ini antara lain:

  1. Footrest correction position
  2. Comfortable PVC carpet
  3. 2 pc android headrest monitor
  4. 2 pc folding table
  5. Lombardi custom handrest with original function
  6. Easy acces from middle of captain seat for back passenger
  7. Electric forward & backward switch button
  8. Electric forward & backward captain seat

Sebagai informasi, harga Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line dijual off the road Rp 1,73 miliar. Kemudian biaya modifikasi Lombardi Easy Access sekitar Rp 58 jutaan. Itulah ongkos yang perlu kamu keluarkan untuk membuat interior premium MPV asal Jerman tersebut semakin mewah.

Demikian ulasan modifikasi interior Mercedes-Benz V250 Lombardi. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Baca juga  Roadtrip dengan Mercedes-Benz V-Class Ala Arsitek

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika