by

BMW Astra Sosialisasi Cara Hadapi Pandemi Covid-19

BMW Astra sosialisasi cara hadapi pandemi Covid-19 dengan menggandeng ahli Prof. Djoko Santoso, dr., Sp.PD, K-GH, Ph.D., FINASIM. Selain itu dalam kegiatannya mereka juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang apa yang perlu dilakukan jika terpapar COVID-19.

“Kami menghadirkan ahli untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang apa penanganan dini yang bisa kita lakukan bila kita terpapar COVID-19 supaya kita dapat menghadapinya dengan lebih tenang dan dapat memilih keputusan yang tepat,” kata CEO BMW Astra, Fredy Handjaja dikutip keterangan resmi Kamis, (8/7/2021).

Dalam acara tersebut Prof. Djoko menyampaikan cara hadapi pandemi Covid-19 ini, ada tiga hal penting yang perlu masyarakat lakukan.

“Yang pertama, penerapan protokol kesehatan yang sesuai standar WHO menjadi bagian dari kebiasaan kita, dengan begitu kita juga berkontribusi terhadap negara untuk membantu menyukseskan program,” kata Djoko.

Kedua, Ia mengatakan agar masyarakat turut mensukseskan program vaksinasi supaya bisa mencapai herd immunity. “Kombinasi protokol kesehatan dan vaksinasi sudah cukup untuk mengubah pandemi ini menjadi kehidupan new normal,” tambahnya.

Baca juga  Aksi BMW X3 dan Seri-2 Gran Coupe di Film Marvel Terbaru

“Ketiga, selalu ingat Sang Pencipta, selalu ikhlas jalani kehidupan penuh kebermanfaatan, dan tidak perlu takut berlebihan. Kuatkan spiritual dan kekuatan fisik, maka dengan begitu kita bisa hidup berdampingan dengan virus ini,” katanya lagi.

Seluruh Karyawan BMW Astra Telah Vaksin Covid-19

cara hadapi pandemi covid-19
Vaksin penting untuk menghadapi pandemi covid-19

BMW Astra juga mengatakan bersama jajaran karyawannya yang tersebar di sejumlah kota di Indonesia telah melaksanakan vaksinasi COVID-19. Hal itu dipastikan usai pelaksanaan vaksinasi tahap kedua terhadap seluruh karyawan BMW Astra di luar Jabodetabek, seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Sulawesi.

Disebutkan, vaksinasi ini dilaksanakan berkat kerjasama PT Astra International Tbk dengan PT Kimia Farma Tbk melalui program Vaksinasi Gotong Royong untuk mendorong kekebalan kelompok agar dapat mendorong pemulihan perekonomian nasional.

“Vaksinasi tahap kedua ini membuat 100 persen karyawan BMW Astra dan BMW Astra Used Car telah divaksinasi, dengan begitu kami harap dapat memberikan layanan beli, service dan jual di BMW Astra lebih baik lagi kepada pelanggan, karena kesehatan dan keselamatan karyawan beserta pelanggan menjadi prioritas utama kami,” kataCEO BMW Astra Fredy Handjaja.

Baca juga  BMW 320i Touring M Sport Masuk Indonesia, Cuma 40 Unit

Sebagai dealer mobil BMW pertama yang melakukan vaksinasi kepada karyawan di seluruh cabangnya, BMW Astra berharap hal ini dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada para pelanggan.

Sekadar informasi, di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang berlangsung hingga 20 Juli 2021, BMW Astra tetap melayani konsumen. Hanya saja beberapa layanan dilakukan secara online.

“Selama PPKM Darurat, BMW Astra menyediakan layanan penjualan online, penjadwalan servis kendaraan di bengkel dengan pembatasan kapasitas, servis kendaraan di rumah untuk BMW dan MINI, bantuan darurat 24-jam, dan layanan trade-in secara online,” tutup Fredy.

Demikian ulasan terkait BMW Astra sosialisasi hadapi pandemi. Simak terus Moladin.com untuk mendapatkan update terbaru seputar konten otomotif.

Terbaru