Jumat, April 19, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

BMW Studio Social Market Palembang, Diler dan Bengkel Gaul!

by Tigor Sihombing
BMW Studio Social Market Palembang

BMW Indonesia bersama mitra strategisnya PT Tunas Mobilindo Parama (@bmwtunas) resmikan BMW Studio Social Market di Palembang, Sumatera Selatan. Ini adalah all-in-one solution dalam bentuk pusat gaya hidup khas BMW untuk pelanggan dan fans BMW. Oleh karena itulah, kehadirannya sengaja berada di pusat perbelanjaan dan hiburan paling modern yaitu Social Market Palembang.

Rangkaian kendaraan terbaik BMW hadir di BMW Studio SoMa, ada BMW 320i M Sport dan BMW X5 xDrive40i xLine. BMW Studio SoMa juga bisa melayani konsultasi penjualan kendaraan baru, BMW Used Car, program pembiayaan, test-drive, hingga servis cepat dengan Service Fast Lane. Jadi bisa dikatakan, ini adalah diler dan bengkel mobil BMW gaul yang berada di pusat perbelanjaan.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, “BMW Indonesia secara konsisten kuatkan posisi di pasar Indonesia dengan terus memperluas jaringan Authorized BMW Dealership di seluruh Indonesia. BMW Indonesia sangat senang dengan hadirnya BMW Studio Tunas”.

BMW Studio merupakan konsep baru untuk berikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mendapatkan informasi seputar brand BMW, teknologi, inovasi dan penawaran yang relevan di lokasi strategis di dalam pusat perbelanjaan.

Baca juga  Lokasi Bengkel Perbaikan Bodi dan Cat Mitsubishi Tebar Diskon Menyambut Mudik Lebaran 2024

BMW dalam keterangan resminya mengatakan, dengan hadirnya BMW Studio SoMa akan memperkuat posisi BMW sebagai pemimpin segmen kendaraan premium khususnya di wilayah Sumatera Selatan.

Layanan Lengkap BMW Studio Social Market

BMW Studio Social Market Palembang

BMW Service Fast Lane di BMW Stuido Social Market Palembang

Di hari peresmian BMW Studio Tunas SoMa, Rico Setiawan, CEO BMW Tunas turut menyampaikan antusiasmenya, “Hari ini, kami merayakan momen penting dalam sejarah BMW Tunas dan kami terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami di kota Palembang. Mewakili BMW Tunas, saya ingin menyampaikan rasa bangga menyambut pembukaan BMW Studio SoMa untuk memenuhi kebutuhan pelangaan setia BMW Tunas di Palembang dan sekitarnya”.

BMW Studio SoMa dilengkapi dengan Service Fast Lane, sebuah layanan servis cepat untuk pelanggan BMW. Jadi ini benar-benar all-in-one solution baik diler dan bengkel untuk para pemilik mobil BMW.

“Dengan memperkenalkan BMW Studio yang dilengkapi dengan Service Fast Lane di Palembang, kami berharap untuk membawa pengalaman yang tak terlupakan bagi pelanggan kami dan juga memberikan nilai tambah bagi industri otomotif di kota ini,” kata Rico Setiawan.

Baca juga  BMW Group Buka Diler Mini Kedua Di Surabaya, Luas 1.400 Meter!

BMW Studio Tunas SoMa mengusung konsep All in One Solution yang menjadi salah satu strategi untuk memperluas jangkauan brand BMW, khususnya di lokasi strategis yang modern. Konsep ini menekankan aksesibilitas untuk mendapatkan layanan premium khas BMW yang mencakup berbagai kebutuhan pelanggan, mulai dari konsultasi hingga servis.

Selain itu, BMW Tunas juga menyiapkan ragam BMW Original Lifestyle Collection; koleksi aksesoris dan merchandise resmi BMW mulai dari t-shirt, tumbler, topi, dan masih banyak lagi. BMW Studio Tunas SoMa buka setiap hari pada pukul 10.00-21.00 dan BMW Service Fast Lane buka Senin – Sabtu 10:00-16:00.

Demikian ulasan BMW Studio Social Market Palembang. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika