by

Aksi BMW X3 dan Seri-2 Gran Coupe di Film Marvel Terbaru

BMW bersama Marvel menjalin kerja sama dalam film super hero terbaru, yakni Black Widow. Salah satunya lewat penggunaan BMW X3 dan Seri-2 Gran Coupe sebagai bagian dari syuting film Black Widow.

Jika kamu penasaran, teaser film ini sudah rilis resmi di channel Youtube ‘Marvel Entertainment’. BMW dalam keterangan resminya pada Motor1 mengatakan, kolaborasinya dengan Marvel berlanjut di luar film. Salah satunya, BMW akan melakukan promosi dengan memamerkan mobil X3 dan Seri-2 Gran Coupe dalam kondisi ontentik bekas pemakaian syuting Black Widor.

Pelanggan juga akan dapat merasakan pengalaman mobil secara virtual dalam bentuk 3D fotorealistik melalui Emotional Virtual Experience (EVE) BMW. Teknologi EVE tersebut diklaim tersedia di lebih dari 2.000 dealer di seluruh dunia mulai saat ini hingga saat perilisannya nanti pada tanggal 9 Juli 2021.

Aksi Kejar-Kejaran BMW Gran Coupe Seri-2 dan X3

BMW Marvel
Black Widow adalah film pertama Marvel di tahun ini. Ceritanya berkisah seputar momen sebelum kematian Natasha Romanoff di Avengers Endgame.

Dalam trailer berdurasi 2 menit tersebut terdapa aksi kejar-kejaran antar tokoh menggunakan kendaraan BMW. Untuk karakter utamanya diperankan oleh Scarlett Johansson, ia memainkan peran utama sebagai Natasha Romanoff alias Black Widdow.

Baca juga  BMW M8 Competition, Mobil Rp6 Miliar yang Laris di Indonesia

Dalam film garapan Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut Black Widow mengendarai BMW Gran Coupe Seri 2 dan X3 M40i. Saat  melakukan aksi kejar-kejaran, diketahui mengambil lokasi di jalan raya Budapest, Hongaria.

Black Widow sendiri merupakan film pertama Marvel yang rilis di tahun ini. Film ini melatarbelakangai cerita sebelum kematian Natasha Romanoff di Avengers Endgame.

Singkat cerita film Black Widow mengisahkan bagaimana Natasha berhadapan dengan sejumlah musuh yang belum pernah muncul sebelumnya. Dalam film ini juga diceritakan pertemuan pertamannya dengan Florence Pugh, yang memerankan Yelena.

Nah kembali saat scene kejar-kejaran, dalam film tersebut BMW X3 diuber oleh sepeda motor penjahat. SUV tersebut dikendarai oleh Yelena Belova.

Saat itu BMW X3 sempat terbalik hingga 180 derajat hingga akhirnya mobil tersebut meledak. Nah pada adegan ini jika kita jeli jika BMW X3 M40i yang digunakan tersebut merupakan model sebelum facelift.

Hal itu benar sepenuhnya lantaran syuting produksi film ini dibuat pada tahun 2019, jauh sebelum pengungkapan X3 facelift awal bulan ini.  Film ini awalnya dijadwalkan untuk debut pada Mei 2020 sebelum sempat mengalami beberapa penundaan karena pandemi virus corona.

Baca juga  Spesifikasi dan Harga BMW Seri 3 Touring, Cuma 25 Unit!

Nah dari pada penasaran simak aja langsung filmnya yang akan dirilis perdama awal bulan depan. Film ini juga tersedia melalui layanan berlangganan Disney+ yang juga rilis di tanggal yang sudah disebutkan di atas.

Oya, BMW sendiri bukan satu-satunya kendaraan yang sudah menjalin kerja sama dengan Marvel. Ada juga Hyundai Tucson  yang pernah digunakan Tom Hiddleston (Loki), Anthony Mackie (Falcon), dan Elizabeth Olsen (Scarlet Witch).

Demikian ulasan terkait aksi BMW Marvel dalam film Black Widow. Simak terus Moladin.com untuk mendapatkan konten terbaru seputar otomotif lainnya.

Terbaru