oleh

Bocoran Mobil Chery di IIMS 2022, Siap Menggebrak!

Menarik untuk tahu bocoran mobil Chery di IIMS 2022. Pasalnya pameran otomotif tersebut jadi tanda bahwa Chery balik lagi menjamah pasar otomotif Indonesia.

Kehadiran merek mobil Cina itu di IIMS, diumumkan sendiri oleh Chery di Instagram resminya. Lalu pihak penyelenggara pameran juga telah membocorkannya.

Lalu pertanyaannya, produk apa yang bakal dibawa Chery? Salah satu yang sudah pasti adalah EQ1. Ini merupakan mobil listrik berdimensi ringkas layaknya Wuling GSEV.

“EQ1 merupakan salah satu line up EV yang akan meramaikan booth Chery di ajang IIMS 2022. Jangan lupa kunjungi booth kami di Hall A, JIExpo Kemayoran 17-27 Februari 2022,” beber akun Instagram @cherymotorindonesia.

Keistimewaan Chery EQ1, karena harganya terjangkau. Di negara asalnya dijual cuma 66.900 Yuan atau setara Rp 150 jutaan.

Terkait performanya juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebut saja kemampuan baterai yang bisa membawa mobil melaju 408 Km dalam kondisi penuh. Lalu isi ulang pun cukup 30 menit dengan fast charge sampai 80 persen.

Baca juga  Harga Daihatsu Rocky 1.200 cc, Mulai Rp 180 Jutaan

Kira-kira bocoran mobil Chery di IIMS 2022 lainnya, ada apa lagi? Kemungkinannya bukan cuma EQ1.

Chery Siapkan Banyak Produk SUV

bocoran mobil chery di iims 2022
Inilah Chery Tiggo 7 Pro, SUV Chery yang siap melawan Honda CR-V

Selanjutnya bocoran mobil Chery di IIMS 2022 bisa dilihat dari akun Instagram mereka. Di sana tertulis hastag #EQ1, #omoda5, #tiggo8pro, #tiggo7pro, #tiggo4pro.

Kalau diperhatikan secara seksama, hastag itu merupakan nama-nama produk Chery. Jadi bisa diprediksi bahwa semuanya merupakan mobil Chery yang akan hadir di pameran otomotif pada Februari 2022.

Ditambah lagi Managing Director PT Chery Motor Indoenesia, Qin Gang pernah mengatakan bahwa siap menghadirkan tiga SUV ke Indonesia. Produknya antara lain Tiggo 4,7,8 Pro.

Ketiga mobil SUV Chery tersebut memakai embel-embel Pro. Artinya pakai spesifikasi paling mantap, juga dengan fitur yang istimewa.

Selanjutnya yang juga menarik, ada nama Omoda 5 di sana. Ini adalah SUV terbaru dari Chery dengan fitur-fitur modern. Kemudian soal mesin ada beberapa pilihan, mulai dari 1.6 liter turbo empat silinder, hybrid, hingga full baterai.

Entah versi Omoda 5 apa yang bakal dibawa ke Indonesia. Setidaknya itulah tadi bocoran mobil Chery di IIMS 2022. Jika semua lini tersebut benar-benar dibawa, tentu bakal jadi gebrakan besar untuk pasar otomotif Indonesia.

Baca juga  Sejarah Chevrolet Captiva di Indonesia, SUV Alternatif!

Hanya saja, kemungkinan semua porduk tersebut belum langsung dijual secara massal ke konsumen Tanah Air. Chery sepertinya bakal memilih untuk melakukan perkenalan lebih dulu.

Terkait penjualan bos Chery pernah membeberkan ke Moladin, bahwa akan dilakukan pada kuartal dua tahun ini. Lalu yang juga menarik, Chery bakal merakit lokal mobil-mobil yang dijual di Tanah Air. Jadi dengan demikian diharapkan harganya bisa kompetitif.

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru