Senin, Maret 4, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Bus Hino Terbaru Milik PO Yoanda Prima Siap Libas Jalur Sumatera

by Tigor Sihombing
Bus Hino R280 terbaru untuk PO Yoanda Prima

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama PT Citra Lestari Mobilindo (CLM), dealer resmi Hino di Sumatera Selatan, baru-baru ini menyerahkan 2 unit Bus Hino R280 ABS kepada PO Yoanda Prima. Kedua bus ini siap beroperasi di jalur Sumatera.

Dalam seremoni serah terima yang digelar di pool PO Yoanda Prima di Jl Soekarno Hatta, Palembang, armada bus Hino baru diharapkan dapat memberikan layanan transportasi darat yang memuaskan dan nyaman bagi penumpang.

Armada terbaru PO Yoanda Prima ini menggunakan desain bodi terkini dari karoseri New Armada, yakni Skylander dengan livery baru yang fresh.

Warna dasar putih dipadukan dengan grafis hijau dan oranye, menciptakan identitas yang dinamis dan mudah dikenali di jalan.

bus hino R280 PO Yoanda Prima dengan livery fresh

bus hino R280 PO Yoanda Prima dengan livery fresh

Acara penyerahan unit ini melibatkan Wisanto, Executive Officer HMSI, dan Iwan Djong, General Manager CLM, yang menyerahkan langsung kepada Direktur Utama PO Yoanda Prima, Jhony Samty.

“Hino Bus R280 ABS sudah teruji dalam ketangguhan menangani jalur lintas Sumatera yang menantang. Dengan performa yang handal dan teknologi terkini, bus ini tidak hanya akan memberikan kenyamanan perjalanan, tetapi juga menjadi pilihan terbaik untuk mengatasi berbagai kondisi medan yang beragam,” kata Wisanto, Executive Officer HMSI, 2 Februari 2023.

Baca juga  PO Transport Express Jaya Luncurkan 8 Bus RM 280 ABS Euro4 Buat Mudik 2023

Bus ini, mengusung mesin Hino J08E-WD common rail Euro4 berkekuatan 280 PS, dirancang khusus untuk melayani rute jarak jauh.

Hino juga mengklaim bus terbarunya ini memiliki performa tangguh dan efisien. Hino Bus R280 ABS juga dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih, termasuk Anti-Lock Braking System (ABS).

Rute Palembang Padang

bus hino

Hino Bus terus menjadi pilihan bagi Perusahaan Otobus di Pulau Sumatera karena kehandalannya

Armada terbaru ini akan melayani rute Palembang – Padang, membuktikan kemampuannya dalam menangani perjalanan jarak jauh. PO Yoanda Prima, yang mengoperasikan rute di beberapa kota di Sumatera, berkomitmen untuk memberikan pengalaman perjalanan aman, nyaman, dan tepat waktu kepada penumpangnya.

“Armada terbaru ini menjadi momen bersejarah dalam pengembangan armada PO Yoanda Prima yang menandai langkah maju dalam memberikan layanan berkualitas tinggi kepada penumpang setia kami,” kata Jhony Samty, Direktur Utama PO Yoanda Prima.

Hino Bus terus menjadi pilihan utama bagi perusahaan otobus di Pulau Sumatera, terutama karena kehandalannya dalam melibas jalur Trans Sumatera. Sebagai dealer resmi Hino di Sumatera Selatan, CLM siap memberikan layanan yang baik, termasuk servis, suku cadang, dan Total Support lainnya, untuk membantu pelanggan meningkatkan bisnis mereka. Outlet cabang CLM tersebar di Tanjung Api, Kertapati Palembang, Lahat, dan Sekayu.

Baca juga  Dua Sasis Bus Hino Jadi Pilihan PO EPA Star Palembang

Demikian ulasan terkait bus Hino terbaru dengan rute Palembang – Padang. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika