Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

CustoMAXI x Yamaha Heritage Built Bali, Modifikator Siap Unjuk Gigi

by Baghendra Lodra
customaxi-x-yamaha-heritage-built-bali-modifikator-siap-unjuk-gigi

CustoMAXI x Yamaha Heritage Built Bali – Akhir pekan ini, Minggu (2/2) semifinal kompetisi akbar modifikasi CustoMAXI sambangi kota ke-2. Perhelatan kompetisi modifikasi populer di Indonesia ini akan berlangsung di Park 23 Mall, Kabupaten Badung.

Bali dipilih menjadi pelaksanaan event CustoMAXI yang telah memasuki tahun ke-3 penyelenggaraan. Tahun ini daerah pariwisata itu masuk dalam agenda sembilan kota digelarnya kompetisi ini.

“Pada awal Februari giliran Bali yang akan jadi tuan rumah acara ini. Sebagai salah satu tempat berkembangnya komunitas MAXI Yamaha, motor Yamaha menjadi pilihan utama bagi para modifikator di Bali,” ucap Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriai.

Juri sudah menyeleksi hasil modifikasi yang didaftarkan melalui website www.customaxiyamaha.com dan dinyatakan lolos ke babak semifinal. Peserta yang sudah terpilih akan ambil bagian di CustoMAXI x Yamaha Heritage Built Bali, tampilkan karyanya dan bersaing menjadi yang terbaik di masing-masing kategori.

Sebelumnya Kota Bekasi menjadi pembuka kompetisi CustoMAXI x Yamaha Heritage Built yang rencananya berlangsung total sembilan kota, pada pertengahan Januari lalu. Antusias para modifikator regional Jabodetabek begitu besar, sehingga pada babak semifinal lalu meloloskan 45 motor. 

Baca juga  Honda Vario 110 Disuntik Mati

Baca juga;

 

CustoMAXI x Yamaha Heritage Built Bali, Perebutkan Hadiah Motor MAXI Yamaha

customaxi-x-yamaha-heritage-built-bali-modifikator-siap-unjuk-gigi

Hadir kategori baru Yamaha Heritage Built, All New XSR 155

Event CustoMAXI x Yamaha Heritage Built ini berhasil menarik banyak peminat yang mendaftarkan karyanya dan diseleksi untuk masuk ke semifinal di berbagai kota serta dinilai lagi untuk yang berhak maju ke babak final di bulan April.

Peserta berharap bisa meraih gelar juara dari kontes modifikasi prestisius ini. Tidak main-main, peserta berpeluang mendapatkan total hadiah hingga ratusan juta rupiah, unit motor MAXI Yamaha dan All New XSR 155. Ini rincian hadiahnya:

  • Pemenang The Best of Xmax Modification akan mendapatkan 1 unit All New Nmax 155 Standard Version
  • Pemenang The Best of Nmax Modification (1 unit Aerox 155 Standard Version)
  • Pemenang The Best of Aerox Modification (1 unit Lexi 125 Standard Version)
  • Pemenang The Best of Lexi Modification (1 unit Lexi 125 Standard Version)
  • Pemenang The Best of All New XSR 155 Modification (1 unit All New XSR 155)
  • Pemenang King of MAXI Yamaha Modification (1 unit Xmax).
Baca juga  7 Rekomendasi Ban Dual Purpose Ring 14 untuk Motor Matic

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika