Senin, Maret 4, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Daihatsu Terios 7 Wonders 2023 Tuju Indonesia Timur

by Tigor Sihombing
Daihatsu Terios 7 Wonders 2023

Daihatsu Terios 7 Wonders 2023 akan tuju Indonesia bagaian timur. Menurut Daihatsu Indonesia memiliki banyak kekayaan alam dan ragam budaya yang menghiasi seantero Nusantara lebih dikenal dengan ‘Wonderful Indonesia’.

Mulai dari keindahan alam, flora dan fauna, kearifan lokal dan budayanya yang unik, kuliner nusantara yang menggugah selera, serta hal yang menarik lainnya. Indonesia memiliki banyak sekali potensi wisata yang bisa menarik wisatawan domestik maupun mancanegara untuk dapat datang menikmatinya.

Selain untuk mempromosikan keindahan dan pesona Indonesia, program ini sekaligus membuktikan ketangguhan dan performa Daihatsu Terios dalam melintasi berbagai kondisi medan jalan di Indonesia.

Sebagai mobil SUV (Sport Utility Vehicle) berkapasitas 7 penumpang, Daihatsu Terios telah mengemban peran tersebut selama hampir 17 tahun. Mobil ini telah menjadi kendaraan pilihan dengan lebih dari 300 ribu unit kepemilikan di Indonesia sejak tahun 2007.

Petualangan Terios 7 Wonders telah memasuki tahun ke-10. Sebelumnya, program ini telah sukses menjelajahi Sumatera pada tahun 2012; Jawa (2013); Sulawesi (2014); Kalimantan (2015); Flores (2016); Maluku Utara (2017); Maluku Selatan (2018); Bengkulu, Pontianak, dan Kolaka (2019); serta Kalimantan Timur, Sumba, dan Baubau (2022).

Baca juga  Daihatsu Umumkan Harga Sigra Facelift 2022, Semakin Mahal!

Libatkan Pelanggan Daihatsu

Ilustrasi ekspedisi Terios 7 Wonders pada tahun 2022 lalu

Destinasi Terios 7 Wonders tahun ini akan memberi kesempatan bagi pelanggan Indonesia untuk ikut serta merasakan petualangan langsung Rinjani–Lombok dan Ternate–Halmahera.

Di tahun ini, Terios 7 Wonders memberi kesempatan bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia untuk ikut serta merasakan petualangan langsung dengan Daihatsu New Terios. Mereka akan berpetualang, berwisata, dan merasakan budaya lokal di destinasi menarik dan penuh tantangan, yakni Rinjani–Lombok dan Ternate–Halmahera.

Bagi konsumen yang ingin ikut serta dalam seleksi program ini, mereka dapat mendaftarkan diri di website Daihatsu di www.Daihatsu.co.id/terios7wonders mulai 20 Agustus 2023. Pengumuman peserta terpilih akan diumumkan pada 10 September 2023 melalui website dan media sosial resmi Daihatsu.

“Sambutlah Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78, dan sebagai bentuk dukungan terhadap sektor pariwisata Indonesia, program Terios 7 Wonders ini juga mencerminkan komitmen Daihatsu dalam mendukung serta mempromosikan keindahan alam Indonesia dan keberagaman budayanya kepada masyarakat luas, seiring dengan tema ‘Sahabat Petualang Indonesia’,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, dalam konferensi pers di GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) pada 18 Agustus 2023.

Baca juga  Mau Beli Daihatsu Sirion Bekas? Berikut Harga Lengkapnya!

Demikian ulasan Daihatsu Terios 7 Wonders 2023 yang tahun ini akan menuju destinasi menarik dan penuh tantangan, yakni Rinjani–Lombok dan Ternate–Halmahera. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika