Kamis, Mei 30, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Diler Chery Pluit Resmi Buka, Bisa Test Drive Tiggo Pro Series!

by Firdaus Ali
Diler Chery Pluit

Diler Chery Pluit telah resmi dibuka hari ini (26/1). Berlokasi Jalan Pluit Indah Nomor 15, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Konsumen bisa melakukan test drive, membeli, hingga servis Chery Tiggo Pro series di sini.

Pengelola diler Chery Pluit adalah PT Arta Bumi Motor. Ini sekaligus menjadi diler pertama Chery di Indonesia sejak merek mobil asal Cina tersebut hadir pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Fasilitas diler ini sudah dilengkapi penjualan, servis, dan suku cadang (3S) serta 6-Star Service sesuai ketentuan Chery yang siap mengakomodasi kebutuhan konsumen Chery secara menyeluruh, baik pemilik Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

“Hari ini, kita meresmikan dan melakukan grand opening diler Chery Pluit. Diler ini sudah ada sejak 2022 kemarin, dan hari ini baru kita resmikan. Diler ini juga memiliki standar yang ditentukan oleh Chery guna memberikan pelayanan baik bagi konsumen serta mendukung penjualan Chery,” kataExecutive Vice President Chery Motor Indonesia, Zhang Wei.

Zhang Wei juga menjelaskan, kerja sama PT CSI dan PT Arta Bumi Motor untuk Chery Pluit terwujud karena melihat banyak sekali potensi yang bisa disinergikan untuk melayani konsumen otomotif Indonesia, khususnya untuk menawarkan kendaraan premium.

Baca juga  Promo Chery di IIMS 2022, Bisa Pre-Booking!

“Kami sangat senang menemukan mitra yang memiliki rasa optimis dan percaya diri tinggi terhadap produk-produk Chery. Didukung dengan kekuatan basis data konsumen mereka, kami yakin Chery Pluit dapat menjadi salah satu kekuatan penjualan dalam jaringan diler Chery,” imbuh Zhang Wei.

Sementara itu Herman Suryahusada selaku Direktur Utama PT Arta Bumi Motor menyampaikan alasan mengapa diler Chery Pluit baru diresmikan saat ini. Menurutnya perlu ada persiapan yang cermat, supaya hasil baik juga bisa diperoleh ke depannya. 

“Kami ingin memastikan kelengkapan fasilitas untuk memberikan pengalaman 3S kepada konsumen kami, sedangkan beroperasinya sudah sejak Agustus 2022. Selain itu, konsumen dapat langsung melihat dan mencoba produk dari Chery. Kami pun memiliki tenaga ahli yang siap membantu dan menjelaskan produk Chery kepada konsumen,” jelas Herman Suryahusada.

Sekilas Diler Chery Pluit

Diler Chery Pluit

Zhang Wei – Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia

Diler Chery Pluit berdiri di atas lahan seluas 750 meter persegi dengan luas bangunan 607 meter persegi. Adapun fasilitas yang ditawarkan yaitu 3S (Sales, Service dan Spare Parts) dan kapasitas empat elevated stall, serta dua unelevated stall.

Baca juga  Yun Shenchu, Robot Anjing yang Bakal Jadi Merchandise Resmi Chery

Sebagaimana tampilan khas yang diterapkan di seluruh jaringan diler, Chery Pluit juga memiliki fasad di sisi depan gedung, dengan lampu warna-warni yang memberikan kesan modern dan kekinian. Sesuai standarisasi pemasarannya, Cherry Pluit juga menyediakan beberapa unit produk Chery untuk test drive, sehingga calon konsumen bisa menumbuhkan keyakinannya akan produk Chery secara organik.

Dengan pelayanan 3S yang dilengkapi prinsip 6-Star Service, Chery Pluit dipercaya dapat memberikan layanan premium dan siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal, mulai dari proses mendapatkan unit Tiggo Pro Series dan produk Chery lainnya di masa yang akan datang, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam. 

Moladiners, itulah ulasan mengenai diler Chery Pluit resmi dibuka dan konsumen bisa membeli Tiggo Pro Series di sini. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika