Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Diler Jaguar Land Rover PIK Resmi Buka, Pertama di Indonesia!

by Baghendra Lodra
diler jaguar land rover pik - bengkel

Diler Jaguar Land Rover PIK (Pantai Indah Kapuk) resmi buka pada Kamis (26/1). Ini sekaligus menjadi diler pertama PT JLM Auto selaku importir dan distributor tunggal merek mobil Jaguar dan Land Rover di Indonesia.

Showroom dengan layanan 3S (sales, service & sparepart) tersebut hadir dengan membawa konsep yang mewah. Luas lahannya mencapai 1.512,12m². Dilengkapi berbagai macam fasilitas dan fitur, termasuk EV charging station. Fasilitas ini bisa digunakan untuk para pengguna mobil listrik Jaguar maupun Land Rover di Tanah Air.

Di diler Jaguar Land Rover PIK juga terdapat personalization studio. Fungsi studio ini sebagai fasilitas bagi konsumen yang ingin melakukuan personalisasi kendaraan, mulai dari tipe atau varian, warna body (cat), ukuran velg beserta motifnya, warna dan bahan interior, hingga ornament atau veneer beserta opsi fitur-fitur yang diinginkan.

“Tim Jaguar Land Rover Asia Pacific mengucapkan selamat kepada PT JLM Auto Indonesia dan PT Indomobil Trada Nasional atas pembukaan showroom pertama Jaguar Land Rover. Memberikan layanan berkualitas kepada klien eksklusif kami adalah fokus utama dari brand. Dengan dibukanya fasilitas showroom baru ini, harapannya sekarang klien kami dapat menerima pengalaman showroom berkualitas di lingkungan mewah yang menyenangkan dan modern di Indonesia,” kata Network Development Director Jaguar Land Rover Asia Pacific, Royston Low.

Baca juga  Jaguar Jualan Lagi di Indonesia, Ada Mobil Listrik I-Pace!

Pada showroom ini, totalnya terdapat 5 Service Bays yang siap digunakan untuk pemeriksaan maupun perbaikan kendaraan. Ada pula 4 EV charging station untuk pengisian daya kendaraan listrik Jaguar dan Land Rover.

Tidak ketinggalan, Certified Technician & Training Facility juga jadi bagian dari investasi mereka. Tujuannya tidak lain menjamin kualitas mekanik kami, sehingga nantinya para konsumen dapat yakin bahwa kendaraan mereka ditangani oleh tenaga ahli bersertifikat yang terlatih sesuai kompetensinya.

Ada Layanan Aksesori dan Lifestyle di Diler Jaguar Land Rover

diler jaguar land rover pik - branded goods

Ada branded goods & accessories corner di DIler Jaguar Land Rover PIK

Selain itu, diler Jaguar Land Rover PIK memiliki branded goods & accessories corner untuk konsumen loyal yang melihat merek mobil asal Inggris ini bukan hanya sebagai kendaraan, melainkan gaya hidup. Aksesori diartikan sebagai penunjang fungsi maupun hobi sang pemilik kendaraan. Sedangkan branded goods merupakan simbol aktualisasi atau status sang pemilik kendaraan yang bangga dengan pencapaian kehidupannya.

Benefit lain yang dapat dirasakan oleh para konsumen bila datang ke showroom ini adalah luxurious client lounge. Tempat tersebut mampu memberikan kenyamanan serta suasana santai bagi para klien saat melihat-lihat, melakukan kustomisasi, berdiskusi, maupun negosiasi dengan konsultan sales.

Baca juga  Bengkel Siaga Mitsubishi untuk Mudik 2022, Tidak Ada Libur!

“Showroom kami juga memiliki special tools & genuine parts Jaguar Land Rover yang dapat memberikan rasa aman dan kepastian kualitas bagi para klien. Tujuannya adalah agar mereka dapat mempercayakan perawatan kendaraannya yang ditangani dengan peralatan spesifik standar dan suku cadang asli. Sebagai authorized importer, PT JLM Auto Indonesia memberikan program garansi resmi kendaraan baru selama 5 tahun kepada para klien,” kata President Director PT JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo.

Ini jelas sebuah keuntungan buat konsumen, karena sebelumnya, garansi hanya 3 tahun. Kini setiap pembelian kendaraan baru sudah termasuk dan disertakan dengan extended warranty selama 2 tahun tambahan. Hal ini merupakan layanan standar yang disuguhkan bersama dengan PT Indomobil Trada Nasional selaku retailer resmi Jaguar Land Rover di Indonesia demi memberikan kenyamanan dan peace of mind bagi para konsumen. 

Itulah tadi bahasan soal diler Jaguar Land Rover PIK yang resmi buka. Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika