Friday, February 3, 2023
Banner

Harga Range Rover Sport Hybrid 2023, Cuma Segini!

by Firdaus Ali
Harga Range Rover Sport Hybrid

Harga Range Rover Sport Hybrid resmi dirilis oleh PT JLM Auto Indonesia pada Selasa (1/17). Mobil SUV ini dijual Rp 4,523 miliar.

Range Rover Sport Hybrid hadir dengan tampilan bodi kekar dan macho berkat perpaduan desain eksterior seperti lampu, sisi grille, dan short overhang yang selaras dan melambangkan confident serta sporty.

Selain tampilan eksterior yang macho, Range Rover Sport Hybrid tidak hanya hadir dengan teknologi terkini yang memukau, namun juga didukung dengan tampilan interior yang dilengkapi dengan leather seats premium yang semakin memberikan sentuhan mewah dan elegan.

Kemudian, “mobil sultan” ini juga dilengkapi dengan teknologi MeridianTM 3D Surround Sound System yang menghasilkan kualitas suara jernih dan merata untuk setiap penumpang. Tak hanya itu saja, untuk mendukung performa audio, disematkan 18 speaker dan dual-channel subwoofer dengan 825W Amplifier.

“Saya sangat bangga dan yakin dengan keunikan fitur serta desain terbarunya, Range Rover Sport akan menambah dimensi baru pada kategori kendaraan mewah juga menjadi salah satu pendorong kesuksesan bisnis kami di masa depan, tidak hanya di Indonesia namun juga seluruh dunia,” kata Sales Director of Jaguar Land Rover Asia Pacific, Dean Brigham.

Baca juga  SUV Hybrid Kolaborasi Toyota dan Suzuki, Vitara Terbaru!

Spesifikasi Range Rover Sport Hybrid

Harga Range Rover Sport Hybrid

Range Rover Sport Hybrid

Harga Range Rover Sport Hybrid mencapai Rp 4,523 miliar, bagaimana spesifikasinya? Mobil asal Inggris ini menerapkan teknologi plug-in hybrid (PHEV) berkekuatan 2.996 cc namun tetap halus dan menghasilkan emisi yang rendah. Mesin itu juga dilengkapi dengan turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 510 PS dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam 5,4 detik serta dapat mencapai kecepatan maksimum 242 km/jam. Istimewa!

Selanjutnya, mobil hybrid ini juga sudah menggunakan sistem all-wheel drive yang diklaim mampu memberikan keseimbangan pengendalian saat kondisi jalan normal, dan mentransmisikan tenaga secara halus untuk mencegah selip saat berada di medan yang menantang.

Menariknya, Range Rover Sport Hybrid juga mampu melakukan manuver secara optimal dengan membelokkan roda belakang secara berlawanan searah jarum jam hingga 7,3 derajat melalui sistem all-wheel steering.

“Kami yakin Range Rover Sport plug-in hybrid ini akan berkontribusi dalam proses energi transisi nasional, dengan menghadirkan cutting-edge alternatif yang menarik bagi industri otomotif Indonesia. Melalui inovasi, elegance in mobility, modern sophistication, dan cutting-edge teknologi, PT JLM Auto Indonesia berkomitmen untuk selalu konsisten menyediakan hanya yang terbaik untuk semua klien eksklusif kami di seluruh Indonesia,” ungkap Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia.

Baca juga  3 Varian MG HS Indonesia, Magnify i-Smart Paling Canggih!

Menyambung pernyataan tersebut, Irvino Edwardly, Direktur Penjualan & Pemasaran PT JLM Auto Indonesia dalam sambutannya menjelaskan, “Range Rover Sport memadukan desain sporty dan luxury, tersedia dalam varian yang menerapkan teknologi plug-in hybrid (PHEV) berkekuatan 2.996cc dilengkapi turbocharger dengan tenaga mencapai 510 PS dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam 5,4 detik, serta dapat mencapai kecepatan maksimum 242 km/jam. Kami berharap dengan performa dari Range Rover Sport Hybrid ini dapat mendorong adaptasi kendaraan listrik di Indonesia dan memberikan opsi kendaraan electric hybrid bagi para pelanggan.”

Moladiners, itulah ulasan mengenai harga dan spesifikasi Range Rover Sport Hybrid. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika