Selasa, Februari 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Gempur Wilayah Sumatera, Outlet Astra Isuzu Jambi Dibuka

by Ivan
Ceremony pembukaan outlet Astra Isuzu Jambi

Outlet Astra Isuzu Jambi resmi dibuka PT Astra Isuzu Motor Indonesia sebagai langkah untuk menambah jaringan penjualan dan layanan aftersales kendaraan niaga Isuzu di wilayah Sumatera. 

Outlet Astra Isuzu Jambi akan fokus merambah pelanggan yang berada di pinggir kota Jambi dari arah Palembang, Sumatera Selatan. Kawasan itu memiliki potensi pasar yang besar karena banyak dilalui oleh para pelaku usaha dan konsumen Isuzu.

President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Yusak Kristian mengatakan, wilayah Sumatera, khususnya Jambi merupakan pasar yang berkontribusi tinggi bagi pencapaian Isuzu selama ini, maka dari itu untuk terus memahami kebutuhan konsumen, Isuzu mendirikan outlet Astra Isuzu Jambi.

“Kami percaya bahwa dengan adanya jaringan baru Astra Isuzu ini, dapat meningkatkan kepuasan pelanggan serta eksistensi truk Isuzu kepala putih di Bumi Melayu Jambi. Dengan posisi strategis, outlet Astra Isuzu Jambi dapat melayani pelanggan dari berbagai wilayah dengan lebih mudah dan cepat,” ungkap Yusak dalam siaran pers (2/12).

Outlet Astra Isuzu Jambi dibangun sesuai dengan standar Isuzu Outlet, dimana pelanggan dapat dengan mudah mengakses Sales & Aftersales Person di reception area.

Baca juga  Bengkel Resmi Chevrolet Masih Terus Beroperasi di Indonesia

Bahkan, tidak hanya itu fasilitas aftersales (BIB dan Aftersales Point) juga siap disuguhkan untuk melayani pelanggan setia Isuzu di setiap perjalanannya.

Kemudahan ini dibawakan juga di outlet Astra Isuzu Jambi melalui konsep transparansi diler baik dari segi bangunan maupun pelayanannya.

“Tentu dengan dibukanya outlet Astra Isuzu terbaru diharapkan bisa memenuhi semua kebutuhan konsumen Isuzu di wilayah Sumatera, khususnya kota Jambi dan sekitarnya. Kami ingin selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen Isuzu yang ada di Indonesia,” ujar Yusak.

Chief Executive Astra Isuzu, Anton Rusli, menyebutkan “Dengan adanya Astra Isuzu Jambi ini adalah bentuk komitmen Astra Isuzu untuk terus berupaya dan berinovasi dalam memberikan layanan yang terbaik melalui: yang pertama, menyediakan line up product Isuzu dengan teknologi Euro4 yang sesuai dengan kebutuhan bisnis pelanggan, seperti: Isuzu GIGA, Isuzu ELF, Isuzu Traga, serta Isuzu D-Max & Isuzu mu-X 4×4 sebagai support vehicle untuk kendaraan komersial,”

“Kemudian yang kedua, Astra Isuzu juga berkomitmen untuk memberikan Layanan yang cepat dan pasti. Dimana respond time, kemudahan proses serta kepastian layanan dalam pembelian unit, layanan service dan ketersediaan sparepart menjadi indikator prioritas kami. Serta yang ketiga yaitu, kami memberikan solusi tuntas untuk mendukung operasional bisnis pelanggan di seluruh Indonesia” tambahnya.

Baca juga  5 Rekomendasi Bengkel Spesialis Hyundai dan Kia, Servis Murah!

Astra Isuzu saat ini turut berperan serta dalam mengembangkan jaringan khususnya penjualan, service dan spare part. Melalui 123 jaringan dan 58 cabang Astra Isuzu yang tersebar di seluruh Indonesia dan masih akan terus berkembang kedepannya.

Outlet Astra Isuzu diklaim memiliki standardisasi 3S (Sales, Service dan Spare Part), dimana selain memiliki fasilitas showroom yang lengkap, juga menyediakan layanan purna jual yang baik. Saat ini Astra Isuzu merupakan diler Isuzu terbesar di Indonesia untuk melayani kebutuhan penjualan kendaraan komersial.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika