Minggu, September 25, 2022

Harga BMW X4 LCI 2022, Tidak Sampai Rp 1,5 Miliar!

by Firdaus Ali
mobil mewah isi pertalite

Harga BMW X4 LCI 2022 telah resmi diumumkan oleh BMW Group Indonesia. Mobil dengan segmen Sport Utility Vehicle (SUV) ini dibanderol Rp 1,447 miliar off the road.

Dengan harga BMW X4 LCI yang cuma Rp 1,447 miliar tersebut, lalu apa saja ubahannya? Sebagai informasi, varian yang dijual di Indonesia adalah xDrive 30i M Sport. Di mana tampilannya kini lebih sporty berkat sentuhan M Package pada beberapa bagian, namun begitu mobil ini tetap memancarkan aura kemewahan.

Hal tersebut terlihat dari tampilan eksteriornya. BMW X4 LCI terbaru menggunakan kidney grille mesh yang akrab dengan mobil-mobil BMW sporty. Desain grille tersebut terlihat mewah dan modern berkat dipadupadankan dengan headlamp yang sudah mengusung teknologi laser light serta desain bumper yang lekukannya semakin tegas.

Begitu juga dengan tampilan belakangnya, tampilannya yang menoonjol dan melebar terlihat selaras dengan lekukan body mobil secara keseluruhan. Sementara desain samping tidak terlalu agresif namun tersematkan emblem M Sport. Untuk menopang aura sporty, disematkan velg berkode Style 699 dengan diameter 20 inci serta kaliper warna merah dari M Sport.

Baca juga  Layanan BMW Premium Selection, Gratis Inspeksi dan Towing

M Package yang menempel pada New BMW X4 LCI 2022 ini bukan hanya emblem dan penyematan kaliper rem saja. Pada bagian interior, ada beberapa detail seperti jahitan seat belt penumpang dan pengemudi, karpet, serta jahitan setir juga tak luput dari sentuhan M Sport.

Ditambah, kabin interiornya juga kental aura mewah. Sebut saja jok yang menggunakan material Sensatec bermotif Perforated, instrument cluster baru, AC digital, desain persneling baru serta headunit dengan Operating System iDrive terbaru

Spesifikasi BMW LCI xDrive 30i M Sport

Harga BMW X4 LCI 2022

Interior BMW X4 LCI xDrive 30i M Sport

Harga BMW X4 LCI terbaru memang tidak sampai Rp 1,5 miliar off the road. Lalu seperti apa spesifikasi mesin dan fitur-fitur yang disuguhkan?

BMW X4 xDrive30i M Sport dilengkapi dengan mesin bensin 2,0 liter menggunakan teknologi BMW TwinPower Turbo. Di atas kertas, tenaganya mencapai 252 hp dan torsi puncaknya 350 Newton Meter.

Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi Steptronic 8-percepatan yang juga dilengkapi dengan predictive gear shift yang terhubung dengan sistem navigasi kendaraan.

Baca juga  Tahun 2022, BMW Seri-3 Touring Tidak Lagi Dijual!

Soal fitur, New BMW X4 LCI 2022 sudah dilengkapi dengan Parking Assistant Plus dan Driving Assistant serta kelengkapan umum. Seperti Dynamic Stability Control (DSC), Dynamic Traction Control (DTC), serta Hill Descent Control (HDC).

Lalu ada pula fitur Driving Assistant termasuk Lane Departure Warning, Lane Change Warning, Front Collision Warning with Brake Intervention, Crossing Traffic Warning Rear, dan Rear Collision Prevention.

Soal warna, mobil mewah asal Jerman ini tersedia dalam 7 pilihan. Yaitu Piemont Red, M Brooklyn Grey Metallic, Phytonic Blue, Sophisto Grey Brilliant effect, Black Shappire, Carbon Black Metallic, serta Apline White.

Moladiners, itulah ulasan mengenai harga BMW X4 LCI 2022 varian xDrive30i M Sport dan spesifikasinya. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika