by

Harga Resmi Hyundai Santa Fe 2021, Mulai Rp 569 Juta

PT Hyundai Motor Indonesia, akhirnya mengumumkan harga resmi Hyundai Santa Fe terbaru. Mobil SUV terbaru dari Hyundai ini dibanderol  mulai dari Rp 569 jutaan untuk varian terendahnya.

Santa Fe terbaru, sudah mulai menggoda dari beberapa waktu lalu. Terlebih saat momen syuting yang dilakukan, tertangkap kamera warganet yang berada di lokasi Gading Serpong, Tangerang. Dalam spy shoot tersebut, Hyundai Santa Fe terbaru memggunakan kelir putih dengan wujud tanpa selimut.

Dalam peluncurannya Rabu (7/4/2021), PT Hyundai Motor Indonesia, menawarkan model terbaru ini dengan enam varian terbagi menjadi tiga varian bensin dan tiga varian diesel. Harga resmi Hyundai Santa Fe berlaku untuk on the road Jabodetabek.

“Santa Fe merupakan tonggak penting di dalam sejarah perjalanan Hyundai baik secara global maupun di Indonesia. Dengan platform dan transmisi baru, teknologi terkini, serta performa yang lebih efisien dan lebih gesit dari sebelumnya, New Santa Fe menyeimbangkan antara performa, kenyamanan, serta berkendara yang menyenangkan sehingga para pelanggan kami dapat kembali merasakan kebahagiaan bersama keluarga yang dapat mengakomodir setiap gaya hidup para penggunanya,” kata Chief Operating Officer PT Hyundai Motor Indonesia, Makmur saat peluncuran Santa Fe terbaru pada Rabu (7/4/2021).

Baca juga  Mobil SUV dan MPV, Berikut Ialah Perbedaan Jelasnya

Makmur menambahkan, dengan kehadiran fitur keselamatan terkini dapat membuat kamu dan keluarga tetap merasa aman dan terlindungi ketika sedang berkendara. 

Ada beberapa hal yang menjadi poin plus Hyundai dalam merayu konsumen di Indonesia, salah satunya lewat fitur keselamatan yang dibenamkan. Dengan harga resmi Hyundai Santa Fe yang ditawarkan, konsumen akan mendapat beberapa fitur keselamatan antara lain adalah Forward Collision-Avoidance Assist, Blind-Spot Collision-Avoidance Assist, Blind-Spot View Monitor, Rear Cross-Traffic Collision Avoidance, Lane Keeping Assist dan Lane Following Assist.

Tidak hanya itu, dari sisi interior, terdapat pula sistem pencahayaan yang dapat diatur hingga 64 warna pilihan sehingga dapat memberikan
nuansa dalam kabin yang berbeda-beda. Mobil ini juga memiliki digital instrument cluster berukuran 12.3 inci atau terbesar di kelasnya.

Tersedia Enam Varian Hyundai Santa Fe

harga resmi Hyundai Santa Fe
Hyundai Santa Fe terbaru hadir dengan enam varian

Jika diuraikan secara terperinci, harga resmi Hyundai Santa Fe terbagi menjadi dua pilihan mesin dan enam varian, dengan harga termurahnya Rp 569 jutaan dan yang termahalnya adalah Rp 729 jutaan.

Baca juga  Peluncuran Kia Sonet 7-seater, World Premiere di Indonesia?

Buat pilihan Santa Fe bensin, pakai kubikasi 2.5 Liter MPi. Jantung mekanis itu bisa melontarkan torsi 232 Nm pada 4.000 rpm dan tenaga 180 PS pada 6.000 rpm. Padanannya adalah transmisi otomatis 6-percepatan.

Lalu Santa Fe diesel menggunakan mesin 2.2 Liter CRDi. Jantung mekanis itu bisa melontarkan torsi puncak 441 Nm pada 1.750 – 2.750 rpm dan tenaga maksimal 202 PS pada 3.800 rpm. Soal sistem transmisi, mengandalkan otomatis dual clutch 8-percepatan.

Lalu untuk variannya, masing-masing ada tiga: Style, Prime, dan Signature. Perbedaan tiga varian itu ada di fitur dan harga.

Berapa harga resmi Hyundai Santa Fe Diesel dan Bensin, buat kamu yang penasaran, berikut detailnya:

  • New Santa Fe G 2.5 Bensin 6AT Style: IDR 569,000,000,-
  • New Santa Fe G 2.5 Bensin 6AT Prime: IDR 599,000,000,-
  • New Santa Fe G 2.5 Bensin 6AT Signature: IDR 678,000,000,-
  • New Santa Fe D 2.2 Diesel 8DCT Style: IDR 629,000,000,-
  • New Santa Fe D 2.2 Diesel 8DCT Prime: IDR 659,000,000,-
  • New Santa Fe D 2.2 Diesel 8DCT Signature: IDR 729,000,000,-
Baca juga  5 Perbedaan Honda CR-V Facelift 2021 Vs Lama

Untuk informasi otomotif terkini simak terus moladin.com

Terbaru