Honda Siap Merilis Motor Unik, Berapa Harganya?

Moladin – PT Astra Honda Motor selaku agen pemegang merek Honda berencana untuk merilis motor uniknya nih, skutik baru yang siap menghebohkan pengguna roda dua ini diam-diam sudah terdaftar di situs resmi Samsat DKI Jakarta, yakni Honda Zoomer.

Salah satu skutik unik yang bakalan dirilis Honda ini, kabar yang beredar dari situs tersebut Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) dibanderol seharga Rp 29,3 juta. Harga tersebut berstatus off the road alias belum termasuk pajak dan bea balik nama.

Secara hitung-hitungan, nantinya motor ini jika sampai ke konsumen nantinya kurang lebih seharga Rp 33 juta, agar bisa digunakan di jalan raya secara resmi. Harga yang pantas dibayarkan untuk skutik yang unik.

Kalau ditarik ke belakang, Honda Zoomer sudah lebih dulu rilis di Thailand. Spesifikasi dari skutik yang unik ini mirip dengan Honda BeAT seris, dibekasi meisn 110cc, yang mampu semburkan tenaga maksimal 8,7 Dk dan torsi 9,3 Nm.

Honda Zoomer memiliki desain minimalis pastinya, menggunakan naked handle bar, alias stang telanjang dipadu dengan sokbreker upside down untuk bagian depan. Sementara untuk bagian headlampnya dibuat jenong dan berukuran besar, dengan posisi lampu sein terpisah yang sering ditemui di motor naked sport.

 

Yamaha X Ride 125 All New

*DP mulai dari

 

Sayangnya, AHM belum secara resmi meluncurkan skutik unik, yang satu ini. Honda baru perah memamerkannya saja. Kendati demikian, beberapa selebriti diketahui sudah memiliki Honda Zoomer meskipun belum diketahui asal muasalnya dari mana.

Pastinya motor ini sangat ditunggu, kemunculannya bisa jadi heboh, layaknya Honda ADV 150. Honda Zoomer secara desain memang punya daya tarik tersendiri buat kaum muda yang ingin tampil beda pastinya, makanya rilisnya motor yang satu ini ditunggu kaum milenial.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *