Minggu, September 25, 2022

Hyundai Serahkan unit Stargazer Pertama Ke Konsumen

by Tigor Sihombing
Hyundai Stargazer

Diler Hyundai Pegangsaan yang bernaung di bawah PT Auto Maju Sentosa melakukan seremoni penyerahan unit pertama Stargazer kepada konsumen di Jakarta.

“Hari ini kita mengenalkan kembali Hyundai Stargazer untuk customer-customer kami di wilayah Pegangsaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara dan sekitarnya. Kiranya mobil ini bisa menjadi solusi untuk konsumen yang mendambakan mobil keluarga idaman yang didukung dengan sederet fitur modern,” kata Herry Wee, Kepala Cabang Hyundai Pegangsaan, (13/08/2022).

Herry menambahkan, melihat kebutuhan masyarakat Indonesia, Hyundai Stargazer merupakan Sebuah LMPV yang dirancang untuk menjadi kendaraan keluarga dengan kabin lapang yang akan membuat pengendara dan penumpang merasa nyaman.

Untuk mobil Hyundai Stargazer pertama, diserahkan kepada konsumen William, type termewah Prime Two Tone Colours Captain Seat, dengan harga Rp 300 juta on the road Jakarta.

Model ini melengkapi tiga varian lainnya sepert Active yang dibanderol mulai Rp 243,3 juta, Trend mulai Rp 263,3 juta, dan Stayle Rp 296,3 juta. “Saat ini unit Stargazer sudah tersedia di diler Hyundai Pegangsaan, untuk konsumen yang memasan saat ini unit sudah bisa diterima kurangh lebih sebulan setelahnya,” tambah Harry.

Baca juga  106 Hyundai Palisade Kena Recall di Indonesia

Diler Hyundai Pegangsaan sendiri menargetkan Stargazer bisa terjual sampai 30 – 50 unit perbulan.

“Karena mobil ini memang cocok untuk semua kondisi jalan, untuk bisnis pun bisa diandalkan. Maka tidak heran jika konsumen kami saat ini kebanyakan dari pengguna brand lain yang sebelumnya memakai kendaraan LSUV,” beber Harry.

Promo Hyundai Pegangsaan Kelapa Gading

hyundai pegangsaan

Hyundai Pegangsaan juga memberikan kemudahan cicilan DP kecil minimal 10%

Hyundai Pegangsaan berlokasi di Jl Pegangsaan Indah Barat, Kelapa Gading Jakarta Utara. Saat ini sedang menggelar beberapa program promo untuk konsumennya.

Promo cabang after sales, diler Hyundai Pegangsaan memberikan service pick up and delivery gratis maksimal 20 km dari wilayah diler, gratis logam mulia 0,5 gram, selain itu juga ada diskon sprepart 10%, dan diskon masa service 15%. Selain itu konsumen juga break mendapatkan Hadiah langsung berupaya souvenir yang khusus Siberian diler.

Untuk program kredit, diler Hyundai Pegangsaan memberikan kemudahan cicilan DP kecil minimal 10%, dan bunga 0% untuk jangle waktu kredit sampai 2 tahun.

Baca juga  Hyundai Ioniq 5 VS Kona EV, Beli yang Mana?

Selain itu juga ada Repalcement Guarantee, dimana jika terjadi kecelakaan terhadap Stargazer dan mengalami merupakan 75% maka Hyundai akan menggantinya dengan yang baru. Selain itu juga ada resalae value guarantee 70 persen.

Dimana pada program ini Hyundai menjamin jika mobil bekas Hyundai yang berusia maksimal 3 tahun harga penurunannya hanya 70 persen.

Hyundai Stargazer sendiri dipersenjatai mesin Smartstream G1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC yang dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 115 ps/6,300 rpm dan torsi maksimal hingga 143,8 Nm/4,500rpm.

Mobil ini disokong oleh fitur unggulan Hyundai Bluelink. Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik Stargazer untuk fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi kendaraan saat ini, menghidupkan dan mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci dan membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan dan mematikan lampu, termasuk mengetahui di mana kendaraan diparkir.

Demikian ulasan terkait diler Hyundai Pegangsaan Kelapa Gading yang menyerahkan unit Stargazer kepada konsumen pertamannya. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Baca juga  Aplikasi myHyundai Indonesia, Untuk Para Pemburu Diskon

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika