Jumat, April 19, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Jaga Pengemudi dan Penumpang, inDrive Jalin Kerja Sama Dengan Asuransi CHUBB

by Ivan
Pengemudi dan penumpang inDrive dikawal asuransi

Aplikasi ride-hailing atau umum dikenal sebagai ojol atau taksi online inDrive, kini melakukan langkah maju dengan mengumumkan kerja sama strategis bersama penyedia asurasi internasional CHUBB.

Kerjasama ini menjadi bentuk tanggung jawab inDrive untuk meningkatkan keselamatan bagi seluruh pengguna transportasi online inDrive. Tak hanya bagi mitra atau pengemudi inDriver tetapi juga bagi penumpang yang menggunakan layanan sepeda motor maupun mobil.

Dengan memprioritaskan aspek keselamatan, inDrive telah memilih CHUBB sebagai mitra asuransi berdasarkan reputasi globalnya dalam menyediakan solusi perlindungan perjalanan yang andal dan terpercaya.

“Di inDrive, aspek keselamatan adalah fokus utama kami sebagai penyedia layanan transportasi online. Melalui kemitraan dengan penyedia asuransi yang diakui secara global, kami mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan standar keselamatan bagi semua pengguna,” kata Georgy Malkov selaku inDrive’s Business Development Manager.

“Program asuransi ini akan memberikan rasa aman bagi pengemudi dan penumpang kami, dengan jaminan perlindungan perjalanan jika terjadi insiden yang tidak diinginkan,” tambahnya

Gandeng asuransi CHUBB, infDrive janjika rasa aman

Gandeng asuransi CHUBB, in Drive janjikan rasa aman

Perlindungan asuransi yang diberikan akan mencakup seluruh pengguna platform inDrive, dengan menawarkan perlindungan komprehensif terhadap berbagai risiko yang terkait dengan perjalanan sepeda motor dan mobil.

Baca juga  inDrive Kurir dan Kargo Segera Beroperasi di Indonesia Tahun 2024

Hal ini mencakup perlindungan atas kecelakaan, cedera, dan kerusakan barang, serta memastikan bahwa pengemudi dan penumpang terlindungi dari keadaan tak terduga saat menggunakan layanan ride-hailing inDrive.

Selain kerja sama asuransi CHUBB, inDrive juga menunjukkan upayanya untuk meningkatkan mutu layanan di pasar Indonesia dengan berbagai fitur dan program keselamatan.

Salah satu yang baru saja diluncurkan oleh inDrive adalah pelatihan pertolongan pertama untuk para pengemudi pada Desember 2023 lalu melibatkan total 200 peserta pengemudi yang berlokasi di Jakarta.

Berbagai fitur keamanan juga hadir di aplikasi inDrive, termasuk perlindungan penipuan ride-hailing dengan sistem SHIELD, fitur berbagi perjalanan, tombol SOS, layanan Customer Support 24 jam, dan masih banyak lagi.

Penetrasi inDrive di Indonesia

inDrive Kurir dan inDrive Kargo siap beroperasi penuh mulai 2024

inDrive Kurir dan inDrive Kargo siap beroperasi penuh mulai 2024

inDrive selaku platform layanan mobilitas dan perkotaan global yang berbasis di Mountain View, California. Dengan lebih dari 200 juta unduhan, inDrive menjadi aplikasi mobilitas kedua yang paling banyak diunduh di dunia pada 2023.

Baca juga  Potongan Aplikasi inDrive Cuma 10,55%, Driver Sejahtera?

Selain menyediakan layanan transportasi online, inDrive juga menawarkan beragam pilihan layanan lainnya, termasuk transportasi antar kota, pengiriman kargo, jasa pekerjaan rumah tangga, kurir, dan pencarian pekerjaan.

Khusus layanan pengiriman kargo memang baru digencarkan mulai akhir Januari 2024 menyikapi permintaan logistik yang kian meningkat. Kepakan sayap bisnis inDrive ini memfokuskan pengiriman barang inDrive Kurir dan inDrive Truk untuk mendukung geliat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Jika inDrive kurir merupakan layanan untuk pengiriman langsung untuk barang apa saja yang di bawah 20 kg. Maka inDriver Kargo bisa melakukan pengiriman unutk barang di atas 20 kg. Misalnya untuk kebutuhan pengangkutan furnitur, berbagai jenis barang lain asal bukan cairan atau zat berbahaya baik pengiriman dalam dan luar kota.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika